Cerita Fiksi; Daging Manusia

Cerita Fiksi —Rabu, 10 Nov 2021 22:20
    Bagikan  
Cerita Fiksi; Daging Manusia
image/Pinterest
INIHOROR


Aku mempunyai seorang teman yang saat ni tengah membuka restoran sushi. Lokasi restoran itu berada di dekat kantorku. Dia mengundang aku dan teman-temanku untuk datang ke acara pembukaan restorannya besok di jam makan siang. Tidak ada salahnya juga aku datang mendukung usaha temanku.

Sebenarnya aku tidak terlalu suka dengan makanan mentah terutama daging mentah. Entah kenapa aku selalu terpikirkan tentang daging manusia. Temanku itu tidak terlalu pandai dalam hal memasak, masakannya tidak terlalu masuk dengan lidahku.

Baca juga: Misteri Ribuan Boneka yang ada di Pulau Meksiko

Baca juga: Myths about Pocong that are very much feared by the community

orannya. Mungkin saja bukan? Aku meyakinkan diriku untuk pergi besok hari. Aku telah mengabari teman-temanku untuk datang denganku besok.

Pagi ini aku sudah bersiap untuk pergi. Aku tengah menunggu temanku untuk datang. Lima menit kemudian dia datang. Kami berjalan menuju restorannya yang tidak jauh dari sini. “Kau yakin dia membuka restoran sushi?” tanya temanku yang juga tahu bahwa ia tidak pandai dalam memasak.

,
Aku menganggukkan kepalaku. “Benar. Tapi aku tidak yakin dengan rasanya. Semoga saja enak.”

Temanku mengangguk setuju.

Baca juga: Mitos Tentang Pocong yang Sangat di Takuti Oleh Masyarakat

Baca juga: Cerita Horor ; Hellhound (Anjing) Supranatural

Tapi mungkin saja iya menyewa seorang koki untuk rest

Kami berbincang ringan sampai akhirnya tiba di depan restoran sushi ini. Saat kami akan masuk, kami langsung disambut dengan pelukan hangat. Berbincang sedikit tentang restoran ini. Terdapat beberapa jenis sushi di meja. “Silahkan dinikmati.” Katanya.

Kami pun langsung menyantap sushi tersebut. Karena penasaran, aku memakan sushi dengan daging merah diatasnya. Aku tersenyum saat sudah mencobanya. “Oh ternyata buka daging manusia.” Ucapku dalam hati./Reg.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian, dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.


Editor: Erica
    Bagikan  

Berita Terkait