Kisah Mistis Main Petak Umpet

Cerita Fiksi —Sabtu, 13 Nov 2021 17:15
    Bagikan  
Kisah Mistis Main Petak Umpet
Image/pinterest

INIHOROR- Hai! Namaku Lia. Aku senang bermain petak umpet bersama teman- angka. Namun aku selalu saja kalah. Aku tidak pandai memahami. Siapa pun yang berjaga, selalu menemukanku dengan mudah.


Sore ini aku bermain lagi bersama teman- penasaran. Mereka mengajakku bermain petak umpet lagi. Ah pasti karena mereka tahu aku akan kalah. Saya menyetujuinya, saya menghargai akan menang permainan petak petak kali ini.


Nisa yang berjaga. Ia tersenyum ke arah ku “Kau pasti akan membuka di semak-semak itu lagi kan?” katanya.


“Tidak! Aku punya tempat persembunyian baru.” Kataku dengan percaya diri. Padahal aku masih belum tahu dimana dimana.



Permainan dimulai. Nisa mulai menghitung mundur. Semua berlarian mencari tempat teraman. Ketika saya tengah menemukan tempat-tempat, saya melihat seorang wanita dengan baju putih lusuh panjang melambai ke arahku dengan senyuman. “Kau mau muncul?” Ucapnya. Aku mengangguk sebagai jawaban. “Ayo bangkit denganku. Aku juga ingin datang, tapi aku kesepian.”


Akhirnya aku mengikutinya di lubang berbentuk persegi panjang. Lubang ini sedikit berlumpur, agak sesak yang ku rasa. Tapi ku tahan saja karena aku yakin mereka tidak bisa menemukanku. Untuk pertama Kalinya aku menang dalam permainan petak umpet./Reg.


Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian, dimohon tidak mengikuti hal yang menyesatkan dan menimbulkan kerugian, semua tulisan diatas fiksi belaka.


Editor: Erica
    Bagikan  

Berita Terkait