Cerita Slender Man yang Mendunia

Cerita Fiksi —Senin, 13 Dec 2021 13:52
    Bagikan  
Cerita Slender Man yang Mendunia
pinterest

INIHOROR.COM- Slender Man dipercaya adalah sebuah mitos yang dipercaya merupakan jelmaan manusia nebula yang diartikan dengan arasterikstik berbagai kemampuan.

Slender Man pertama kali disebutkan dseuah forum yang bernama “Create Paranormal Image”.

Slender Man pada umumnya muncul di zaman modern sebagai lelaki tinggi dengan setelan jas berwarna hitam atau abu dan dengan dasi merah atau hitam. Juga memakai kemeja putih, tanpa mata, mulut atau wajah yang jelas. Tidak emiliki rambut dan biasanya memiliki tentakel di belakang tubuhnya.

Slender Man konon memiliki tinggi badan antara 6 sampai dengan 15 kaki. Tingginya bisa berubah sesuai dengan situasi. Karena sifatnya yang masih mitos, belum ada seorang pun yang pernah melihat slender man secara nyata.

Baca juga: Sinopsis Keluarga Tak Kasat Mata, Mengungkap Sejarah Teror di Kantor Baru

Konon, Slender Man bisa berjalan dengan tentakelnya dan dapat menyerupai tubuh mangsanya. Selnder Man katanta sering menyerang dan menculik anak-anak.

Ia biasanya tinggal di hutan ataupun tempat-tempat sepi yang terbengkalai. Ia memiliki tangan yang bisa memanjang untuk menangkap korbannya. Karena sangat popular, Slender Man sampai dijadikan sebagai film dan juga video game.

Namun, higga saat ini belum ada keterangan dan cerita yang mengatakan bahwa Slender Man ada di dunia nyata.

Katanya, Slender Man hanyalah sebuah tokoh yang diciptakan oleh seorng penulis namun karena kepopulerannya, Slender Man akhirnya menjadi begitu terkenal dan menjadi sebuah mitos di luar negeri. –zz-  

Baca juga: Mandy The Doll, Boneka Berhantu Suka Meneror Pemiliknya

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait