Creepypasta: Kini Kamu Melihatku

Cerita Fiksi —Kamis, 30 Dec 2021 14:49
    Bagikan  
Creepypasta: Kini Kamu Melihatku
pinterest

INIHOROR.COM- Aku sangat takut ketika mendengar kabar itu. Dokter bilang bahwa pengelihatanku akan semakin buruk dari waktu ke waktu dan akhirnya aku harus merelaka kebutaan.

Pada awalnya, aku hanya melihat objek yang menjadi kabur seakan keluar dari focus yang seharusnya. Lalu objek itu menjadi terang dan disertai sebuah gumpalan yang gelap. Akhirnya, saat aku terbangun pagi hari, pengelihatanku hilang, aku tidak bisa melihat lagi.

Walaupun begitu, aku senan tiasa mensyukuri apa yang masih bisa aku miliki. Aku punya suami yang sangat mencintaiku dan mendukungku. Aku juga memiliki bayi laki-laki yang menggemaskan. Ia sangat memahami dan mencintaiku agar aku bisa menghadapi semua.

Aku masih bingung di bulan-bulan pertama. Aku memecahkan banyak gelas dan piring dan hamper selalu tersandung membuat kakiku sering keselo. Tapi suamiku dengan sabar membantuku menyesuaikan diri dengan kehidupanku.

Dia mengambi cuti dari pekerjaannya untuk menemaniku, menyiapka makanan, memakaikanku baju, emmandikanku dan selalu punya waktu untuk membuatku merasa dicintai. Meskipun cacat, tapi aku merasa menjalani kehidupan yang indah.

Suatu hari, ada hal aneh yang terjadi. Aku terbangun tapi bukan kegelapan yang ku lihat. Aku melihat secera cahaya disertai dengan gumpalan yang gelap. Aku menjerit gembira.

Baca juga: 14 Hari Hilang di Gunung Slamet, Bagian 2

Aku mulai berpikir optimis bahwa aku akan bisa melihat lagi.namun karena aku tidak ingin kecewa nantinya, aku memutuskan untuk menunggu dan melihat apakah semuanya akan membaik atau hanya dugaanku semata.

Beberapa hari ke depan, gumpalan gekap menjadi kabur dan berubah warna mejadi focus. Kalau ini terus terjadi, aku mungkin bisa melihat lagi! Aku memutuskan untuk menunggu lebih lama lagi sampai aku memliki pandangan yang benar-benar jelas dan menyampaikan berita ini tanpa rasa khawatir ke suamiku. Dia pasti senang!

Suatu pagi, aku terbangun dan pengelihatanku sudah pullih. Aku menunggu suamiku pulang dari tempat penitipan anak. Aku mendengar suamiku berkata. “Sayang, aku pulang!” aku bangun lalu memeluknya. Kulihat wajahnya, orang yang datang melalui pintu itu, bukan suamiku.. dia memiliki suara yang percis seperti suamiku. Tapi dia orang asing. Seketika, aku merasa mual dan pusing lalu pingsan.

Orang asing itu menghampiriku dan duduk disampingku. Aku bangkit perlahan dan menuju pintu. Pria itu menghentikanku.

“jangan pergi keluar Sarah! Kau ini masih menyesuaikan diri. Duduklah, aku akan membuat makan malam.” Katanya sambil membopong ku ke kursi roda. Dia membawaku ke daput dan seketika aku langsung mengigit lidahku dengan keras agar tidak menjerit. Disana, aku melihat suamiku yang asli dan bayiku diantara banyaknya genangan darah.

“sayang, kita akan membuat steak malam ini!” ucapnya..  

Baca juga: Creepypasta: Dua Pria Pendaki Gunung

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait