Creepypasta: Berfikir Sebelum Menghakimi

Cerita Fiksi —Jumat, 31 Dec 2021 13:21
    Bagikan  
Creepypasta: Berfikir Sebelum Menghakimi
pinterest

INIHOROR.COM- Seorang dokter terlihat memasuki Rumah Sakit dengan tergesa-gesa setelah mendapat panggilan operasi mendadak.

Ia menjawab panggilan itu secepat kilat, mengganti pakaiannya dan langsung pergi ke lokasi operasi. Ia bertemu dengan ayah sang anak yang mondar-mandir di koridor menunggu dokter.

Begitu melihatna, sang ayah berseru “Kenapa kamu lama sekali datang? Apa kamu tidak tahu hidup putraku sedang dalam bahaya? Apa kau tidak punya rasa tanggung jawab?”

Dokter itu hanya tersenyum sambil berkata “Maaf Pak, saya sedang tidak di rumah sakit dan datang secepat mungkin setelah menerima panggilan dan sekarang saya harap anda sedikit tenang agar saya bisa melakukan tugas saya.”

“tenang?! Bagaimana jika anakmu yang ada di ruangan iru sekarang? Apa kau juga akan merasa tenang? Jika anakmu sendiri yang tewas akibat menunggu dokter, apa yang akan kamu lakukan?” si Ayah naik pitam.

Baca juga: Sinopsis Film Alas Pati, Petaka Akibat Sompral

Sang dokter hanya tersenyum dan kembali menjawab “Dengan Izin Tuhan, kami akan bekerja sebaik mungkin dan anda sebaiknya juga berdoa untuk keselamatan putra anda.”

“mudah saja memberi nasehat saat kita tidak peduli” si ayah bergerutu.

Operasi itu berlangsung selama beberapa jam dan akhirnya dokter keluar dengan lega. “syukurlah putramu selamat!” tanpa menunggu jawaban si dokter langsung berlari “Jika ada pertanyaanm tanyakan pada perawat”

“kenapa dia begitu arogan? Dia bahkan tidak mau menunggu beberapa menit saja agar aku bisa menanyakan soal putraku.” Jawab sang Ayah.

Air mata turun dari perawat lalu dia menjawab “kemarin, putranya meninggal karena kecelakaan, dia sedang di pemakaman putranya saat kami memanggilnya untuk operasu putra anda. Sekarang setelah menyelamatkan putra anda, dia bergegas untuk kembali menyelesaikan upacara pemakaman putranya.” Jawab si perawat.. -zz-  

Baca juga: 14 Hari Hilang di Gunung Slamet, Bagian 3

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait