Kisah Hantu Penghuni Rumah Kosong

Cerita Fiksi —Rabu, 5 Jan 2022 14:03
    Bagikan  
Kisah Hantu Penghuni Rumah Kosong
Kisah Hantu Penghuni Rumah Kosong- Pexels

INIHOROR- Cerita mistis ini selalu menjadi cerita yang menarik meski terdengar menyeramkan dan membuat takut orang yang mendengarnya, salah satunya adalah kisah mistis berikut ini. Ingin tau kisahnya gimana?

Disuatu hari ada rumah kosong yang sudah lama tidak ditempati,terlihat dari luar rumah itu sangat kumuh dan kotor,banyak hal hal aneh yang terjadi, seperti ada suara anak kecil,penampakan sosok perempuan,dan masih banyak lagi hal hal aneh dirumah tersebut.

Pada malam hari pukul 21.00 wib seorang ibu menjemput anaknya kedepan dan melewati rumah kosong tersebut,setelah sudah menjemput arah pulang lewat rumah tersebut lagi ga lama kemudian ada sosok perempuan berbaju putih berdiri di deket rumah tersebut.

Beliau kaget karna melihat sosok perempuan dan pada akhirnya mau ga mau seorang ibu dan anak tersebut harus melewati sosok perempuan tersebut dengan kondisi hujan lebat.

Baca juga: Mengulik Minotaur, Mitologi Yunani Monster Bertubuh Manusia

Baca juga: Mengulas Mitos Nini Thowok, Boneka Seram dari Tanah Jawa

setelah nyampe dirumah seorang ibu dan anaknya masih kaget atas kejadian tadi dirumah kosong. tidak berapa lama beberapa hari itu ada anak kecil melihat sosok nenek nenek yang berdiri didekat rumah kosong itu.

Banyak hal terjadi di rumah kosong tersebut, karena konon hantu atau mahluk halus sangat menyukai tempat-tempat kosong, lembab, dan tak berpenghuni.

Dengan kejadian tersebut kita harus lebih hati hati menjaga omongan tidak boleh sompral mau dimana pun itu.dengan kisah ini ambil sisi positif nya saja. RS

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.

Baca juga: Mengulas Mitos Nini Thowok, Boneka Seram dari Tanah Jawa

Baca juga: Film Makmum 2, Kisah Teror Hantu Makmum


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait