Kuchisake Onna : Kecantikan yang Mencelakainya

Cerita Fiksi —Sabtu, 8 Jan 2022 13:11
    Bagikan  
Kuchisake Onna : Kecantikan yang Mencelakainya
kuchisake onna-pinterest

INIHOROR.COM-Menjadi cantik adalah keinginan setiap perempuan. Begitu juga dengan Kuchisake Onna. Kuchisake Onna diberkati paras wajah yang cantik dengan badan yang indah. Dia sangat bahagia karena diberkati dengan kecantikan. Namun kecantikan itu pula yang mencelakainya.

Kuchisake Onna ini digambarkan sebagai seorang wanita dengan robekan dari mulu hingga telinganya, seolah-olah kepalanya terpotong secara horizontal.

Banyak versi cerita yang beredar tentang bagaimana Onna ini mendapatkan robekan diwajahnya itu.

Berawal dari kisah yang diyakini oleh masyarakat Jepang bahwa Onna ini dihakimi oleh masyarakat karena telah membunuh seorang dokter. Karena kegagalan saat opeprasi, Onna membunuh Dokter tersebut.

Kemarahan Onna yang tidak terkendali membuat dokter itu bereaksi berlebihan dengan merobek mulut Onna. Karena merasa kesakitan, Onna akhirnya menyerang kembali sang dokter hingga tewas. Akibat kejadian itu, Onna menjadi buronan masyarakat sekitar.

Kematian Onna diakibatkan oleh kemarahan masyarakat Jepang yang menghakimi Onna hingga tidak bernyawa lagi. Kemudian Onna menjadi arwah penasaran dengan wujud wanita yang berjalan ditengah kegelapan. Onna kerap kali menjumpai masyarakat dengan menggunakan penutup mulut.

Baca juga: Goresan Misterius di Apartemen yang Kumuh

Baca juga: Penampakan Sosok Hantu di Rumah Sakit

Onna sangat senang disebut cantik, bahkan sampai dia menjadi arwah penasaran dengan mulut yang mengerikan, dia akan tetap marah jika seseorang menyebutnya tidak cantik.

Kecantikannya yang begitu memukau membuat banyak pria terpikat oleh parasnya. Dalam cerita versi yang berbeda, karena kecantikannya, Kuchisake Onna akhirnya lupa dengan suaminya dan sering kali menerima godaan dari pria lain yang menginginkan tubuhnya.

Suami Onna ini adalah samurai yang hebat. Ketika Onna diberitahu oleh suaminya, bukannya menyadari kesalahan, Onna malah dibuat sombong karena kecantikannya.

Karena kesal dengan sang istri, suami-nya pun berniat untuk menghilangkan kecantikannya. Samurai pun menyabet mulut wanita cantik itu hingga mulutnya sobek sampai ke telinga.

Jika kamu sedang berjalan sendirian lalu ada seorang wanita dengan penutup mulut bertanya padamu apakah dia cantik, jangan sekali-kali kamu menjawab tidak. Jika kamu menjawab tidak maka dia akan merobek mulutmu. Jawablah iya kemudian dia akan terbang sambil tertawa. -sn-

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.

Baca juga: Goresan Misterius di Apartemen yang Kumuh

Baca juga: Penampakan Sosok Hantu di Rumah Sakit


Editor: Seni
    Bagikan  

Berita Terkait