Creepypasta: Insomnia

Cerita Fiksi —Jumat, 21 Jan 2022 09:52
    Bagikan  
Creepypasta: Insomnia
creepypasta:insomnia

INIHOROR,- Malam itu, seorang pria yang megidap insomnia mencoba untuk tidur. Dia masih terjaga meskipun malam sudah semakin larut. Ia kemudian membalikan tubuhnya ke samping dan melihat keluar jendela. Dari kejauhan, ia melihat cahaya dari lampu jalanan. Ia terus menatapnya hingga akhirnya tertidur. 

Di malam selanjutnya, insomnia terus membuatnya terjaga. Seperti malam sebelumnya, ia membalikan lagi tubuhnya ke arah jendela dan melihat cahaya lampu jalanan itu. Tidak lama setelahnya, ia langsung tertidur dengan nyenyak.

Baca juga: Lupa Matiin Video Call Akhirnya Diliatin Hantu

Esok harinya, ia kembali melakukan hal yang sama. Namun, lampu ini hidup dan mati setiap beberapa detik. Ia berpikir bohlamnya akan segera putus. Tapi, lambat laun ia kembali tertidur dengan nyenyak dan lampu itu akhirnya mati. 

Ia terbangun keesokan harinya dengan keadaan segar bugar. Ia beranjak dari tempat tidurnya dan mendekat ke arah jendela berharap ada yang mengganti bohlamnya. Begitu terkejutnya ia karena  ternyata tidak ada satupun lampu jalanan di situ.

Baca juga: “Makan Malam” Akibat Mencuri Hidangan Sesajen

Ia merapat dan mendekat ke jendela untuk melihat lebih jelas. Tetap saja, ia tidak melihat ada lampu jalanan sama sekali. Ia pun melihat ke bawah dan melihat ada goresan seperti cakar di jendela, seperti ada bekas sesuatu yang bertengger disitu.

Malam-malam berikutnya, insomnianya menjadi semakin parah.* -ZZ

(Tulisan di atas belum dipastikan kebenarannya.  Pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian.  Dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan sesat dan menimbulkan kerugian.  Tulisan di atas sekedar fiksi belaka.)

Baca juga: Creepypasta: Kisah Rumah Sakit Terbengkalai


Editor: Seni
    Bagikan  

Berita Terkait