“Kita Semua Mati” (Bagian 1)

Cerita Fiksi —Sabtu, 29 Jan 2022 13:02
    Bagikan  
“Kita Semua Mati” (Bagian 1)
“Kita Semua Mati” (Bagian 1)/ Netflix

INIHOROR,- Malam itu, gerimis hujan membasahi bagian atas loteng di sebuah sekolah menengah atas SMA Hyosan. Terlihat 3 orang anak sedang merundung seorang siswa.  Jinsu salah satu siswa SMA Hyosan dipukuli oleh ketiga siswa tersebut.  Mereka menendang dan memukul hingga membuat Jin Su berdarah.  Apalagi salah satu diantara mereka menginjak lengan dan kepala Jin Su.

Namun tiba-tiba Jin Su mulai melawan, matanya merah dan urat terlihat dari wajahnya. Tenaganya seperti bertambah berkali-kali lipat. Tak terima dengan perlawanan Jin Su ketiga siswa itu melawannya bersamaan hingga Jin Su terpental dan jatuh dari atas.

Jin Su dibawa ke rumah sakit. Namun aneh, tubuhnya tak terluka parah.  Ayah Jinsu yang juga guru di SMA Hyosan membawanya Jin Su pergi, dengan memasukannya ke dalam koper.

Sementara itu suasana sekolah keesokan hari kembali normal.  Salah satu siswa bernama Hyeon Ju sedang membersihkan ruang sains, dan ia menemukan hamster di ruangan itu. Tiba-tiba jarinya digigit oleh hamster itu.

Lee, guru sains mengetahuinya dan dengan kasar menyeret Hyeon Ju ke dalam dan mengikatnya.  Berita menghilangnya Hyeon Ju tersebar dan menjadi pusat perhatian.  Guru Lee pun tak memberi tahu apapun.

Baca juga: Permainan Jailangkung, Datang di Bopong Pulang di Gendong

Ia sering menjadi bahan pembicaraan yang mengundang rumor, karena sikapnya yang aneh.  Tak hanya itu, para siswa berpendapat dirinya berbau busuk.  Apalagi hilangnya Jin Su juga menjadi gosip yang melekat pada Guru Lee.

Bencana dimulai ketika Hyeon Ju mulai mengamuk dan ternyata berubah menjadi zombie.  Dengan kekuatannya, ia berhasil terlepas dari ikatannya. Dengan wajah berdarah-darah dan sempoyongan kembali ke kelasnya.

Setengah sadar Hyeon Ju menceritakan jika ia disekap oleh Guru Lee, dan mengaku disuntikan suatu cairan oleh guru sains itu.  Hyeon Ju dibawa ke UKS ditemani On Jo, Su Hyeuk dan salah satu siswi satu lagi. Namun saat itu ia meronta dan mengamuk saat diselimuti.  Tubuhnya dingin seperti mayat namun ia merasakan hawa yang panas.

Ambulan pun membawa Hyeon Ju ke rumah sakit.  Tanpa sadar tangan perawat di UKS tergigit ketika sedang memberi suntikan.  Perlahan tubuhnya mulai berubah menjadi ganas dan menyeramkan, dan bencana pun dimulai.

Cerita tersebut adalah bagian dari film Netflix dengan judul “All of Us Are Dead” yang tayang perdana pada 28 Januari 2021 dengan dibintangi: Park Ji-hu,Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun.  Film ini merupakan karya Lee JQ, Chun Sung-il, dan Kim Nam-su.* -RESTY

Baca juga: Rahasia di Balik Kunci Tengkorak

Baca juga: Kisah Pelukis Hantu Arwah yang Penasaran

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait