Bikin Merinding, Kisah Seorang Gadis Diganggu Kuntilanak Saat Pulang Kerja

Cerita Horor —Rabu, 6 Oct 2021 15:15
    Bagikan  
Bikin Merinding, Kisah Seorang Gadis Diganggu Kuntilanak Saat Pulang Kerja
Bikin Merinding, Kisah Seorang Gadis Diganggu Kuntilanak Saat Pulang Kerja/ pinterest

INIHOROR

Kisah Seorang gadis karyawan pabrik sepulang bekerja yang di ikuti oleh sesosok makhluk astral menceritakan pengalamanya, Ketika ia pulang bekerja, gadis itu tidak langsung pulang ke rumahnya, namun ia malah nongkrong bersama kawan – kawanya di suatu tempat dimana tempat itu adalah sanggar seni kuda lumping dan di pinggir sanggar seni tersebut terdapat suatu kolam ikan.

Baca juga: Legenda si Manis Jembatan Ancol, Arwah Gentayangan yang Menoror Warga Batavia

Dan di kolam ikan itulah awal mula gadis tersebut di ikuti oleh sesosok kuntilanak, sebab gadis tersebut memisahkan diri dari kawan – kawanya yang sedang nongkrong di depan teras sanggar, sedangkan gadis tersebut malah nongkrong di depan kolam ikan itu. Kolam Ikan tersebut sudah tersebar luas mitosnya, sebab sering terjadi penampakan sesosok kuntilanak yang konon menurut masyarakat setempat kuntilanak tersebut sudah lama bermukim di kolam ikan tersebut sejak tahun 90an.

Setelah beranjak dari kolam tersebut dan beberapa hari kemudian gadis tersebut sering merasakan hal – hal yang sangat janggal dari kehidupan sebelumnya yang belum pernah ia rasakan seperti, Ketika sedang tidur di malam hari ada yang memeluk dan Ketika bangun tidak ada, mungkin menurutnya itu hanya mimpi, lalu Ketika mendenngar music atau lagu – lagu tradisional ia ingin menari secara tiba – tiba dan sering melamun tak sadarkan diri.

Baca juga: Legenda si Manis Jembatan Ancol, Arwah Gentayangan yang Menoror Warga Batavia

Baca juga: Mitos di Tanah Sunda, Misteri Leled Samak Hantu Penunggu Sungai

Di saat gadis tersebut Kembali bermain bersama kawan – kawaannya, tiba – tiba gadis tersebut kerasukan parah tak sadarkan diri hingga membuuat kawan – kawanya panik ketakutan. Dan beberapa kawan gadis tersebut menjadi korban cakaran – cakaran gadis yang tak sadarkan diri. Semuanya merasa panik dan ketakutan hingga entah apa yang harus di perbuat oleh mereka. Namun salah satu kawan teringat bahwa ada orang pintar di sekitaran daerah tersebut yaitu, orang pintar tersebut adalah ayah dari salah satu kawan dari  gadis tersebut.

Tidak lama kemudian gadis tersebut di bawa kepada orang pintar oleh kawan – kawanya untuk di sembuhkan oleh orang pintar tersebut dengan cara meminta air do’a yang konon dapat menyembuhkan orang yang kerasukan, sebab orang pintar tersebut  adalah pawang kuda lumping. Setelah di bawa kepada orang pintar dan diberi air do’a gadis tersebutpun Kembali sadarkan diri, dan kawan – kawanya pun merasa lega dan tenang setelah seharian panik menghadapi gadis yang kerasukan tersebut.

Baca juga: Hantu Asal Pasundan, Jurig Jurian Penghuni Tempat Sampah yang Meneror Anak dan Ibu Hamil

Baca juga: Bikin Merinding, Sosok Hantu dari Jawa Moto Sak Tampah yang Menghipnotis Manusia untuk Bunuh Diri

Ternyata setelah ditanya oleh kawan – kawanya selama gadis tersebut kerasukan, gadis tersebut merasa sedang berada di kolam ikan dan sedang main air kolam, kawan – kawanya pun kaget hingga tak percaya. Memang aneh tapi nyata, kadang memang tidak masuk akal Ketika membahas perihal ghaib karena sulit untuk masuk ke dalam nalar.

Tapi tak apa lah terekadang kita memang harus percaya kepada ghaib jika kita beragama islam, sebab dalam agama islam bahwa jin pun salah satu ciptaan Allah SWT, maka mau tidak mau orang yang beragama islam harus percaya kepada perihal ghaib, bukan berarti harus di ikuti si jin tersebut hanya sekedar mengimaninya saja. Dan bagi kalian yang tidak percaya kepada hal – hal yang berbau ghaib silahkan saja karena setiap orang mempunyai pendapat yang berbeda.(syahrulkeun)

Baca juga: Hantu Asal Pasundan, Jurig Jurian Penghuni Tempat Sampah yang Meneror Anak dan Ibu Hamil

Baca juga: Bikin Merinding, Sosok Hantu dari Jawa Moto Sak Tampah yang Menghipnotis Manusia untuk Bunuh Diri


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait