Kisah Seram, Seorang Pemuda Karang Taruna Bertemu Jurig

Cerita Horor —Selasa, 12 Oct 2021 16:33
    Bagikan  
Kisah Seram, Seorang Pemuda Karang Taruna Bertemu Jurig
Kisah Seram, Seorang Pemuda Karang Taruna Bertemu Jurig/ ilustrasi / pinterest

INIHOROR

Halo sahabat Inihoror, kali ini inihoror akan menceritakan pengalaman seorang pemuda Karang Taruna yang bertemu dengan Jurig atau Hantu saat sedang berjalan menuju arah pulang.

Jadi begini awal ceritanya pertama pemuda itu sedang berada di suatu sekretariat Karang Taruna, karena sedang ada rapat Karang Taruna. Setelah beres rapat pemuda itu dan kawan - kawannya melanjutkan untuk bincang - bincang santai sambil bermain gitar.

Pukul dua belas malam pun lewat, tak terasa waktu begitu cepat berputar, pemuda itu pun memutuskan untuk pulang terlebih dahulu dan berpamitan kepada kawan - kawanya. Namun ketika berpamitan kepada kawan - kawanya, ujar salah satu kawanya ialah

 “Hati - hati kawan, tengok kanan kiri karena di setiap tikungan tidak tahu siapa yang akan bertemu, barangkali kunti atau pocong”,

“wushhh… ngawur kemana saja kau ini bicara, biar ku makan jikalau aku memang benar - benar bertemu mereka” ujar si pemuda itu sambil berjalan dengan cepat.

Baca juga: Hantu Kolor Ijo, Urban Legend yang Bikin Kamu Takut Tidur Sendirian

Baca juga: Mengupas-tuntas Hantu Onibaba, Perempuan Tua Pemakan Manusia di Jepang

Dengan dinginnya dia terus berjalan sambil memandang ke depan tanpa menengok kanan kiri. Namun dari kejauhan dia melihat sosok di pertigaan, tampak seperti manusia berambut panjang.

Pemuda itu pun berhenti terkejut dan penasaran, karena rasa penasarannya tinggi pemuda itu pun ingin menghampirinya,dan tidak lama kemudian pemuda itu pun perlahan berjalan menghampirinya dengan penuh hati - hati.

Semakin dekat dia berjalan maka semakin jelas wujud apa yg dia lihat, ternyata itu memang sosok manusia berambut panjang, namun gimbal dan mengenakan pakain putih kucel.

Baca juga: Film Horor Alas Pati, Petualangan Para Pemuda di Hutan Mati

Baca juga: Hantu Teke-teke dari Jepang yang Ingin Membalas Dendam, Jangan Lakukan Ini!

Jantung pun berdebar lebih kencang, keringat pun mengucur deras, bulu kuduk pun mulai lebih merinding, sebab dia berjalan lebih dekat lagi untuk memastikan bahwa rambut gimbal kain putih kucel apakah manusia atau jurig.

Ketika sudah semakin dekat dan hampir berhadapan, rasa penasaran pun hilang berubah menjadi rasa takut dan pemuda tersebut pun membalikan badanya lalu berlari kencang kembali ke sekretariat Karang Taruna sambil teriak minta tolong dan mengetuk - ngetuk pintu sekretariat.

Kawan - kawanya pun dengan panik membukakan pintu skretariat, lalu bertanya “Ada apa bro? seperti ketakutan begitu?”, pemuda itu pun menjawab “Wahhh… tadi aku melihat Jurig bro”.

Baca juga: Film Horor Alas Pati, Petualangan Para Pemuda di Hutan Mati

Baca juga: Hantu Teke-teke dari Jepang yang Ingin Membalas Dendam, Jangan Lakukan Ini!

Kawan - kawannya pun tertawa terbahak - bahak dan langsung menghampiri Jurig yang di lihat oleh si pemuda tersebut.Beberapa orang membawa senjata tajam juga tumpul yang berada di sekitar.

Setelah sesampainya di pertigaan, ternyata yang di lihat oleh pemuda tersebut adalah orang gila yang sedang berdiam diri tanpa sebab. Kawan - kawanya pun kesal sekali kepada pemuda tersebut karena disangka menipu kawan - kawanya.

Baiklah sahabat Inihoror, pesan yang dapat di ambil dari cerita di atas adalah jika kita melihat seseorang jangan dilihat dari penampilanya saja, sebab penampilan yang buruk belum tentu berhati buruk./Demistery

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.

Baca juga: Film Horor Alas Pati, Petualangan Para Pemuda di Hutan Mati

Baca juga: Hantu Teke-teke dari Jepang yang Ingin Membalas Dendam, Jangan Lakukan Ini!

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait