Mitos Tentang Pocong Keliling yang Membuat Warga Ketakutan

Cerita Horor —Senin, 25 Oct 2021 15:09
    Bagikan  
Mitos Tentang Pocong Keliling yang Membuat Warga Ketakutan
Mitos Tentang Pocong Keliling yang Membuat Warga Ketakutan/ pinterest

INIHOROR Cerita ini bermula pada saya masih menduduki bangku smk, pada saat itu saya tinggal di daerah cimahi.

Pada malam hari saya baru pulang bermain dengan teman saya, dan saya sempat melihat hal yang aneh didepan pintu rumah warga ada yang sedang berdiri di depan pintu seperti sedang mengetok pintu rumah tapi saat dilihat mengetok pintu menggunakan kepala.

Saat itu sosoknya sangat tinggi besar dan memakai pakaian putih dengan tali yang d ikat diatas kepalanya, warna putihnya juga tidak putih bersih tetapi kotor seperti di penuhi dengan tanah gitu ya sebut saja dengan hantu pocong.

Hal itu membuat saya takut badan langsung gemetaran dan keringat dinginpun keluar.

Saya langsung lari dengan cepat,sesampainya dirumah saya langsung bercerita kepada orang rumah,hal itu membuat orang rumah sangat keget atas apa yang saya ceritakan.

Baca juga: Mitos Tentang Pocong Keliling yang Membuat Warga Ketakutan

Baca juga: Kisah Seram, Mitos Kromoleo Hantu Pengiring Jenazah, degan Jubah Hitam


Keesokan harinya ibu-ibu kompleks biasa ngobrol diluar rumah sambil belanja sayur ternyata galama ini ternyata sedang beredar kabar poling (pocong keliling).

Itu membuat geger warga sekitar karna mereka menjadi merasa ketakutan karna hal itu katanya sosok pocong itu mengelilingi rumah warga secara giliran dan ada yang mengetok pintu dari luar, pas dilihat dari jendela ternyata ada sosok pocong yang berdiri tegak depan pintu.

Sontak hal itu menjadi pembicaraan yang sangat panas pada saat itu.

Suasana komplek menjadi sepi karna adanya isu tersebut, jam 8 malam pun menjadi sepi pada saat itu, entah apa yang membuat pocong itu menjadi keluyuran dan mengganggu warga sekitar.

Pada saat itu ustadz dari komplek sengaja mengusir sosok pocong itu karena hal itu membuat takut para warga secara terus menerus.

Kemungkinan hal itu terjadi sekitar dua minggu ada pocong yang meneror di komplek saya, katanya sosok pocong itu ada yang kirim untuk menggangu warga sekitar.

hal itu menjadi cerita warga sekitar benar ada atau tidaknya kita masih belum tau kebenarannya.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.

Baca juga: Legenda Hantu Phe Mae Mai, Kisah Seorang Istri yang Menjadi Hantu

Baca juga: Film Misteri Pintu Terlarang, Patung Ibu Hamil yang Berisi Janin Sungguhan



Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait