Kisah Tragis Dibalik Seramnya Cinta Hantu Nancy yang Bergentayangan Hingga Saat Ini

Cerita Horor —Selasa, 26 Oct 2021 14:10
    Bagikan  
Kisah Tragis Dibalik Seramnya Cinta Hantu Nancy yang Bergentayangan Hingga Saat Ini
Kisah Tragis Dibalik Seramnya Cinta Hantu Nancy yang Bergentayangan Hingga Saat Ini/ pinterest

INIHOROR

Cerita horor menjadi sesuatu yang banyak diminati oleh sebagian banyak orang, meski hal itu menguncang ketakutan, nampaknya hal itu tidak membuat merek berhenti menceriatakan kisah mistis yang mereka dengar.

Baca juga: Kisah Tragis Dibalik Seramnya Cinta Hantu Nancy yang Bergentayangan Hingga Saat Ini

Baca juga: Seram, Teror Hantu Moto Sak Tampah, Penghisap Gairah Hidup Manusia di Pulau Jawa

Keberadaan mahluk hallus yang menghuni suatu gedung tak lepas dari asal muasal suatu tempat atau keadaan gedung yang sangat berpotensi sebagai sarang hantu bagi mereka mahluk halus yang bergentayangan

Pernah kah kamu mendengar cerita hantu tentang hantu noni belanda yang bernama Nancy?

Salah satunya adalah arwah yang bergentayangan karena kematian mereka yang tidak wajar dan memilki urusan yang belum selesai di dunia.

Baca juga: Asal-Usul Hantu Nenek Gayung yang Sempat Viral di Kalangan Masyarakat

Baca juga: Mitos Asal Usul Tuyul yang Masih Melekat di Masyarakat

Salah satu ceirta datang dari hantu belanda di sebuah kota Bandung, Hantu Nona Belanda konon menghantui orang-orang yang berada di suatu sekolah.

Diunggah oleh akun @dyssamisteri di TikTok, video tersebut menceritakan sosok mistis yang berada di SMA Negeri 5 Bandung tersebut. Ia mengisahkan pada zaman Belanda dulu, terdapat keluarga yang mempunyai anak bernama Nancy.

Adapun Nancy yang merupakan orang Belanda kala itu jatuh cinta kepada seorang pribumi. Namun, perasaannya tersebut tak diindahkan oleh kedua orang tuanya. Alhasill, Nancy pun bunuh diri, melompat dari tangga dekat aula sekolah.

Konon Hantu nancy sering muncul di beberapa ruangan kosong atau jendela lantai atas dengan wajah yang menyeramkan dan darah disudut bibirnya./RS

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.

SUMBER: DEPOSTPANGANDARAN.COM



Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait