Cerita Horor : Sosok Jubah Hitam yang ada di Pesantren

Cerita Horor —Senin, 1 Nov 2021 11:47
    Bagikan  
Cerita Horor : Sosok Jubah Hitam yang ada di Pesantren
Cerita Horor : Sosok Jubah Hitam yang ada di Pesantren/Pinterest

INIHOROR

Pada saat itu ada seseorang yang meneruskan belajarnya di pesantren daerah cianjur.

Sebut saja dengan nama ainur, ainur ini memutuskan untuk belajar di pesantren dan tinggal di pesantren dengan kemauan sendiri juga karena di suruh sama orang tuanya.

Awal ainur masuk pesantren ini ainur tidak merasakan ada hal aneh  kejadian apapun semuanya terlihat normal seperti biasanya, berjalan sekitar satu bulan ainur mulai merasakan hal yang sangat aneh mulai dari saat sedang tidur dia selalu ada yang menarik selimutnya yang mumbuat ainur menjadi terbangun.

Baca juga: Cerita Horror : Asal-usul Situ Patenggang Ciwidey, Jawa Barat

Baca juga: Cerita Mistis!!! Boneka Hantu Robert, Sosok Anak Kecil yang Memakai Baju Pelaut Putih


Hal itu tidak di hiraukan oleh ainur dia hanya berfikir bahwa itu tidak akan mengganggunya lagi. Pada suatu hari ainur belajar di kamar waktu semakin larut lalu ia dan temannya bergegas tidur, tetapi dengan kondisi buku yang acak-acakan karena sudah terasa ngantuk mereka memutuskan untuk membereskannya besok pagi.

Dan pada keesokan harinya, ainur dan temannya sangat kaget karena pada saat mereka terbangun semua buku yang ada di kamar mereka sudah tertata rapih dan tidak ada satu buku yang masih terbuka seperti pada saat di tinggal tidur semalam.

Mereka berdua heran siapa yang membereskan buku-buku tersebut, lalu mereka melakukan aktifitas seperti biasanya lagi.

Malam hari nya sama seperti malam kemarin, setelah mereka selesai belajar di kamar dan mereka tidak membereskan bukunya lagi dan langsung tidur, maka keesokan harinya bukunya tersimpa rapi di tempat buku, hal ini membuat semakin penasaran mereka sedangkan kamar selalu terkunci.

Rasa penasaran mereka semakin menjadi karna sudah 2 kali buku mereka rapi seperti ada yang membereskannya, lalu mereka mempunyai ide untuk mengacak-acak kamar tersebut  mereka sengaja mengunci kamar tersebut dan mereka tidur di kamar temannya.

Keesokannya mereka benar – benar terkejut melihat kamar mereka sangat tertata rapih dan entah siapa yang membereskannya mereka menjadi takut. Pada malam itu sudah makan malam, ainur membasuh tempat makan kotor di halaman belakang dengan temannya, dengan kondisi ruangan yang terbuka dan tanpa atap di kelilingi dengan pepohonan yang tinggi.

Pada saat itu ainur melihat 3 buah seperti mata kucing yang menyala, namun ainur kaget mengapa kucing mempunyai 3 mata. Mereka segera bergegas meninggalkan ruangan itu tetapi ainur malah di lihatkan sosok berjubah hitam yang sangat besar, ainur terpaku melihat sosok itu , mereka tidak bisa mengluarkan sepatah katapun.

Baca juga: Inilah Beberapa Wewangian yg Menandakan Mahklus Halus Disekitar Kita!

Baca juga: Bukan Kuntilanak Biasa !!! Kuntilanak Merah Pemburu Darah

Baca juga: 4 Tempat Wisata Yang Masih Lekat Dengan Kekuatan Mistis di Sumedang

Dan pada saat ainur menoleh kearah bawah ternyata sosok itu tidak menginjakan kakinya di tanah namun sosok itu melayang, mereka tidak sadarkan diri, sampainya sadar mereka sudah ada di kamar mereka di temani dengan guru mereka, hal itu membuat guru itu bertanya ada apa sampai mereka berdua tergeletak di lantai.

Mereka menceritakannya kepada guru, dan bahwa seudah kejadian itu juga ainur mendapatkan sebuah mimpi yang aneh, bahwa ainur harus meninggalkan pesantren itu dengan cepat, jika tidak bahwa hal itu akan menyakiti jiwanya.

Ainur pun bergegas segera meninggalkan pesantren itu dan memutuskan tidak belajar di pesantren itu lagi.

Tulisan diatas belum di pastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian, dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian, semua tulisan diatas sekitar fiksi belaka. -ER


Editor: Erica
    Bagikan  

Berita Terkait