Cerita Horor : Kisah Seram yang ada di Jogja City Mall

Cerita Horor —Selasa, 2 Nov 2021 17:31
    Bagikan  
Cerita Horor : Kisah Seram yang ada di Jogja City Mall
Cerita Horor : Kisah Seram yang ada di Jogja City Mall/Pinterest

INIHOROR

 

Jogja merupakan salah satu tempat dengan budaya dan wisata nya yang sangat banyak sekali, namun ternyata jogja juga mempunyai beberapa tempat yang sangat angker, mungkin sampai saat ini masih menjadi buah bibir masyarkat.

Jogja City Mall (JCM) bangunan yang bergaya romawi ini dengan pilar-pilar besar yang memakai ornamen jawa khas keratin hiasan ini merupan salah satu mall terbesar yang ada di Yogyakarta, hotel megah ini berada di jalan magelang km. 6 no.18, sinduadi , selaman , Yogyakarta.

Baca juga: Misteri Tuselak Hantu Asal Lombok yang Mulai Terlupakan


Mall ini tampak selalu ramai di kunjungi dengan pengunjung setiap harinya bahkan dengan bangunan yang bagus dan kokoh maka tidak ada kejanggalan tentang bangunan ini.

Tetapi ada hal yang membuat ini tempat menjadi mistery karena terjadi nya insiden kebakaran yang ada di jogja city mall ini, tempat ini terjadinya kebakaran sekitar 2 kali

  1. 30 oktober 2014 , jogja city mall mengalami kebakaran bioskop XXI.
  2. 27 september 2017 , jogja city mall mengalami kebaran lagi bermula dari korsleting listrik di ruang gereja bethel Indonesia.

Kejadian kebakaran itu tidak merenggut korban sama sekali, namun tetap ada mistery di dalam tempat ini. Sempat ramai pada waktu itu di dunia maya dengan cerita salah seorang yang mempunyai kisah mistis saat sedang menonton di bioskop.

Orang itu menceritakan pada saat ia menonton bisokop, dia sedang menonton Annabelle dengan suasana seperti biasa nya ramai penuh dengan orang, nah dia iseng buat foto suasana yang ramai di bioskop itu, namun setelah berfoto ia langsung pulang ke parkiran namun ia tidak melihat hasil fotonya.

Baca juga: 5 Tempat Angker di Sumedang yang Bikin Orang Penasaran

Baca juga: Seram!!! Ini Misteri Hantu yang Sering Mengetuk Pintu Saat Tengah Malam

Namun ketika dia mau pulang dia sempat mengalami kesusahan saat ia sedang mencari jalan keluar menuju parkiran bisa dibilang sempat tersesat. Namun pada saat ia sampai parkiran, ia langsung melihat hasil foto yang tadi ia ambil di dalam bioskop, namun ia terkejut dengan hasilnya yang sangat aneh, bahkan di foto nya ternyata tidak ada satupun orang disana, dan Nampak kosong.

Itu dia cerita mistis yang ada di jogja city mall.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dpat mengambil hikmah dari semua kejadian, di mohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugiam semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.


Editor: Erica
    Bagikan  

Berita Terkait