Cerita Mistis di Lawang Sewu

Cerita Horor —Selasa, 2 Nov 2021 18:13
    Bagikan  
Cerita Mistis di Lawang Sewu
Cerita Mistis di Lawang Sewu/Pinterest

INI HOROR

 

Siapa disini yang tidak tahu lawang sewu , tempat ini berada di semarang ini sangat menyimpan banyak kisah miistery, gedung yang di kenal dengan seribu pintu itu menjadi saksi sejarah dan menjadi sekaligus kehidupan rakyat semarang yang membuat lawang sewu dan mempunyai banyak sekali kisah.


Di tempat ini di sebutkan pada masa penjajahan terjadi sebuah kasus pemerkosaan tentara jepang terhadap puluhan noni belanda , setelah mereka di perkosa maka mereka langsung memenggal kepala noni belanda tersebut  hal itu yang menyebabkan munculnya kisah mistis.

Baca juga: Cerita Horor : Kisah Seram yang ada di Jogja City Mall


Kejadian mistis itu pernah di alami oleh seorang pria dia mengaku bahwa dirinya sedang memancing sekitar sungai lawang sewu dan ternyata pria itu melihat sosok noni belanda yang mempunyai paras cantik dengan wajah yang pucat dan bersimbah darah, sosok itu memang tidak mengganggu tetapi sosok noni itu hanya mondar mandir saja, namun tetap saja hal itu menjadi hal yang menakutkan.


Jika kamu sempat datang ke tempat ini ada salah satu di bagian halaman gedung yang mempunyai sebuah sumur tua yang setiap harinya selalu di kunci dan tidak pernah dibuka. Dan konon pada malam hari saat sepi akan terdengar sebuah tangisan yang ada dari sumur itu.

Baca juga: Misteri Tuselak Hantu Asal Lombok yang Mulai Terlupakan

Sejarah menyebutkannya jika pada waktu itu banyak sekali tentara belanda yang tewas yang di sembelih oleh tentara jepang dan katanya hal itu menjadi arwah penasaran karena hal itu banyak sekali orang yang mendengar suara tangisan dari tentara belanda itu.

tulisan diatas belum dipastikan kebnerannya dan pembaca agar dapat  mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian, semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka. -ER


Editor: Erica
    Bagikan  

Berita Terkait