Cerita Horor; Mia dan Sosok Wanita yang ada Dikamar Mandi

Cerita Horor —Sabtu, 6 Nov 2021 14:19
    Bagikan  
Cerita Horor; Mia dan Sosok Wanita yang ada Dikamar Mandi
image/Pinterest

INIHOROR - Hai! Kali ini aku mau bercerita tentang ku dan sepupuku, ku panggil dia Mia. Kami sama-sama sensitif terhadap ‘mereka’. Bedanya sepupu ku tidak terlalu peduli dengan keberadaannya. Sedangkan aku tidak bisa mengabaikan keberadaan mereka.

Siang itu pada hari Sabtu, aku dan Mia sedang berdiam di halaman rumah. Duduk bersantai sambil sedikit bercerita tentang teman-teman baru Mia di kelas. Mia baru saja menduduki bangku kelas 1 di SMP, sedangkan aku sudah kelas 3. Kami terpaut perbedaan umur 2 tahun. Namun Mia dan aku sangat dekat karena aku tinggal bersama keluarganya selama bersekolah. Sedang asik berbincang, Ayah datang menghampiriku. Mengajak ku berbicara berdua.

“Kalau sore udah mau Maghrib, jangan tinggalin Mia sendirian di kamar mandi ya.” Kalimat pertama yang Ayah ucapkan padaku. “Kenapa gak boleh?” tanya ku bingung. “Nanti Mia kenapa-kenapa. Jangan dibiarin sendiri kalau udah Maghrib ya?” ucap Ayah lembut memberi penjelasan. Aku mengangguk sebagai jawaban. Kemudian Ayah pamit pergi ke dalam, aku kembali menemani Mia.

Baca juga: Mitos Jailangkung, Permainan yang Mengundang Mahkluk Gaib Untuk Datang

Baca juga: Film Horor ; Alur Cerita Pendek Ghost Painter


Mia memandangku ketika aku terduduk disebelahnya. “Apa katanya? Ada masalah?” tanyanya sedikit panik. Aku menggeleng. “Tidak ada. Ayah pulang malam ini, aku tetap dirumahmu sampai besok.” Jawabku. Mia hanya mengangguk setelah mendengar jawabanku. Kami pun melanjutkan obrolan yang sempat terhenti.

,
Sore hari, seperti kegiatan hari Sabtu biasanya, aku dan Mia mencuci baju bersama. Aku dan Mia biasa berbagi pekerjaan. Kali ini Mia yang mencuci pakaian, aku yang menjemur di luar. Sudah hampir Maghrib saat aku berjalan ke halaman rumah untuk menjemur pakaian. Aku sedikit bersenandung, menikmati suasana sejuk sore ini. Menjemur pakaian helai per helai. Sampai terdengar suara Adzan Maghrib.

Aku terdiam. Seperti ada yang aku lupakan. Apa ya? Aku masih setia menjemur sambil berpikir apa yang aku lewatkan. Sampai akhirnya mataku membulat sempurna karena ingat pesan Ayah. “Mia!” seru ku sambil berlari menuju kamar mandi.

Langkahku terhenti saat melihat Mia sudah terbaring lemah di di depan anak tangga paling bawah. Panik. Aku panggil Papah Mia, kemudian Papah Mia membawanya ke kamar. Sebelum aku mengikutinya ke kamar, aku sempat melirik ke pintu kamar mandi.

Ia berdiri disana. Dengan rambut hitam panjang menjuntai sampai ke lantai. Tersenyum menatapku. Ku perhatikan ia dari ujung kepala sampai ujung rambutnya dibawah sana. Ia terlihat senang kemudian tertawa dengan suara yang memekakkan telinga siapa pun yang mendengarnya. Setelah itu aku berlalu, memasuki kamar Mia, melihatnya terbaring lemah.

Baca juga: Seram ! Mitos-mitos Malam Jumat Kliwon, Waktunya Para Hantu Berpesta Pora

Baca juga: Cerita Mistis Tentang Malam Satu Suro Dirumah Darmo

“Kok bisa?” hanya itu yang keluar dari sekian banyak pertanyaan dalam kepalaku. Masih dengan mata terpejam, Mia menjawab “ditarik dari tangga paling atas waktu mau keluar. Padahal aku masih di depan pintu.”. Aku hanya terdiam mendengarkannya. Kemudian aku melirik ke daun pintu, kemudian menggelengkan kepalaku saat melihat wanita itu tetap menatap Mia dengan senyumnya. Aku berucap dalam hati “Ayah maaf.”/Reg.
Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.


Editor: Erica
    Bagikan  

Berita Terkait