Kekayaan yang di Bayar Dengan Nyawa Kisah dari Gunung Sumbing

Cerita Horor —Minggu, 7 Nov 2021 11:42
    Bagikan  
Kekayaan yang di Bayar Dengan Nyawa Kisah dari Gunung Sumbing
Kekayaan yang di Bayar Dengan Nyawa Kisah dari Gunung Sumbing/Pinterest

INIHOROR

Gunung merupakan tempat dimana berkumpulnya para pendaki yang bertujuan untuk menikmati keindahan alam. Tetapi di balik keindahan gunung, selalu menyimpan hal-hal mistis yang membuat takut.

Jawa Tengah menjadi salah satu provinsi yang memiliki pegunungan dengan kisah mistis yang berbeda-beda. Salah satu pegunungan dengan kisahnya yang mistis yaitu Gunung Sumbing. Menurut kisah warga sekitar, banyak sekali pendaki yang menemukan hal-hal aneh di gunung ini.

Baca juga: Mitos Tentang Cadas Pangeran

Baca juga: Mistery di Balik Lagu Nina Bobo


Kejadian mistis yang ada di Gunung Sumbing salah satunya yaitu banyaknya pendaki yang melihat makhluk bercahaya. Ada yang mengira bahwa mahkluh bercahaya ini disebut sebagai para jin yang ingin mempengaruhi para pendaki.


Tak hanya itu, pendaki juga pernah melihat sekumpulan orang menggunakan baju putih sedang berkumpul layaknya orang sedang berdiskusi. Gunung ini juga di kenal dengan "kekayaan dibayar nyawa". Maksud dari kata tersebut, konon banyak dari pendaki yang di beritahu jika ingin kaya secara cepat, cukup menyediakan dua nyawa untuk penunggu gunung.

Bau yang tidak biasa, akan kalian cium jika datang ke gunung ini. Konon digunung ini ada orang tua yang menggunakan pakaian kuno sedang duduk berdiri di pinggir trek pendakian sambil menghisap rokok yang baunya kemenyanan.

Baca juga: Horror Stories; Mia and the female figure in the bathroom

Baca juga: Cerita Horor; Mia dan Sosok Wanita yang ada Dikamar Mandi

Yang lebih menyeramkan, sebagian pendaki yang akan mendaki ke Gunung Sumbing ini tersesat karena ulah makhluk yang tak kasat mata itu.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka. (NL)


Editor: Erica
    Bagikan  

Berita Terkait