Kisah Mistis Saat Lonceng Berbunyi Tanda Bahaya Datang!

Cerita Horor —Senin, 8 Nov 2021 15:09
    Bagikan  
Kisah Mistis Saat Lonceng Berbunyi Tanda Bahaya Datang!
image/Pinterest

INIHOROR


Ada sebuah keluarga yang tinggal di antah berantah. Mereka memiliki seorang anak laki-laki dan perempuan. Suatu hari, orang tua harus pergi sehingga mereka mendapatkan babysitter. Sebelum mereka pergi, orang tua memberi tahu mereka satu hal penting.

Mereka mengatakan bahwa ketika Anda mendengar bunyi lonceng pertama, tutup semua jendela dan pintu. Saat mereka mendengar bunyi lonceng kedua, kunci semua jendela dan pintu. Saat mereka mendengar bunyi lonceng ketiga, bersembunyilah.

Baca juga: Spooky! Skeleton Lake Roopkund Lake Filled With Human Bones

Baca juga: Kekayaan yang di Bayar Dengan Nyawa Kisah dari Gunung Sumbing


Mereka babysitter mengatakan dia akan menjaga anak-anak tetap aman. Setelah orang tua pergi, dia mendengar lonceng pertama. Dia menutup semua jendela dan pintu. Ketika dia mendengar bunyi lonceng kedua, dia mengunci semua jendela dan pintu.

Ketika dia melihat ke luar jendela, dia melihat seorang pria tersenyum dengan pisau. Dia mengabaikannya. Ketika dia mendengar bunyi lonceng ketiga, dia menyuruh anak-anak bersembunyi di bawah meja. Tetapi anak laki-laki kecil itu berkata bahwa dia perlu buang air kecil. Babysitter menyuruhnya pergi dan segera kembali. 5 menit berlalu. Dia tidak datang. 10 menit lewat.

Dia tetap tidak datang. Babysitter menyuruh gadis yang lebih tua untuk tetap di tempatnya. Babysitter pergi mencari anak kecil itu. Ketika dia sampai di kamar mandi, dia melihat sebuah kotak kecil. Dia membukanya dan melihat anak laki-laki itu, memutar dan mendorongnya ke dalam kotak.

Baca juga: Mitos Tentang Cadas Pangeran

Baca juga: Mistery di Balik Lagu Nina Bobo

Dia dengan cepat pergi untuk memeriksa gadis itu dan melihat kotak lain. Dia menemukan gadis itu, dijejalkan dan dipelintir di dalam kotak.
Ketika orang tua kembali, mereka menemukan babysitter, anak-anak mereka dijejalkan dan dipelintir ke dalam sebuah kotak.
Hal yang paling mengganggu? Ketika babysitter melihat pria itu, itu adalah cermin.

Tulisan diatas belum di pastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , di mohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas hanya sekedar fiksi belaka - ER


Editor: Erica
    Bagikan  

Berita Terkait