Cerita Horor Rumah Sakit angker

Cerita Horor —Selasa, 16 Nov 2021 14:16
    Bagikan  
Cerita Horor Rumah Sakit angker
image/pinterest

INIHOROR


Di antara semua jenis bangunan, rumah sakit memang dinilai sebagai tempat paling seram karena banyak hal.
Suasananya yang terasa dingin dengan dinding yang lembab saja sudah membuat kita merasa tidak nyaman.

Ditambah lagi ruangan dan lorong-lorong yang gelap hampir di setiap sudut bangunan, membuat situasi di rumah sakit semakin mencekam.

ini beberapa rumah sakit yang kisahnya masih menyimpan banyak misterinya;

Baca juga: Kisah Prabu Siliwangi dan Macan Putih

Baca juga: Kisah Seram Terowongan Casablanca


1. Rumah Sakit Bandung Medical Centre
Para wargi Bandung pasti sudah enggak asing lagi dengan rumah sakit angker yang sudah tidak beroperasi satu ini, Kisah horor yang paling terkenal dari rumah sakit Bandung Medical Center adalah sosok suster yang menempati lantai satu, tepat ini sering dijadikan sasaran untuk uji nyali.


2. Rumah Sakit Immanuel, bandung
Rumah sakit Immanuel sudah berdiri semenjak zaman jajahan Belanda, tetapi kononya banyak sekali peristiwa yang mengenaskan yang sering terjadi, Menurut banyak saksi warga, mereka sering melihat keranda mayat yang terguling sendiri, atau sosok wanita penunggu ruang tangga tepat sebelah ruang mayat.


Baca juga: Mitos Bunga Kesayangan Ratu Pantai Selatan

Baca juga: Beberapa Mitos Larangan yang ada di Negara Luar

3. Rumah Sakit Mardi Waluyo, Blitar
kisah para penghuninya sudah terkenal sering mengganggu semua orang yang singgah dekat area bangunan tersebut, katanya rumah sakit ini juga pernah dijadikan malpraktek yang sudah banyak mengorbankan dan menghilangkan banyak nyawa, Para warga yang tinggal di daerah setempat ini pun mengaku sering melihat penampakan makhluk astral lainnya seperti kuntilanak, genderuwo, dan tuyul. -ER

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka. 



Editor: Erica
    Bagikan  

Berita Terkait