Cerita Horor Seorang Ibu Yang Menenggelamkan Anaknya

Cerita Horor —Rabu, 24 Nov 2021 12:11
    Bagikan  
Cerita Horor Seorang Ibu Yang Menenggelamkan Anaknya
Cerita Horor Seorang Ibu Yang Menenggelamkan Anaknya/Pinterest

INIHOROR- La Llorona merupakan cerita rakyat Amerika latin khususnya Meksiko yang mengisahkan tentang seorang hantu wanita. konon, La Llorona dulunya merupakan wanita cantik bernama Maria yang hidup sederhana di sebuah desa. Ia lalu menikah dengan seorang pria kaya.

Dalam pernikahannya tersebut, Maria dikaruniai 2 orang anak dan hidup bahagia meski sesaat. Rumah tangga yang dibangun oleh maria dan suami sering kali dihantam masalah. Suami Maria sering kali menghabiskan waktunya di luar rumah.

Pada suatu hari saat Maria dan kedua anaknya main di dekat sungai sekitar rumahnya. Suami Maria datang bersama dengan seorang wanita. Suaminya menuju arah maria dan menyapa anak-anaknya.

Karena rasa amarah dan dendamnya, Maria membunuh kedua anaknya dengan menenggelamkannya kedalam sungai. Setelah sadar akan apa yang telah ia lakukan, Maria mencoba menyelamatkan anaknya. Namun naas, kedua anaknya hanyut dibawa deras arus sungai.

Baca juga: Cerita Horor Mul Gwishin, Hantu Air Asal Korea Korea Selatan

Baca juga: Film Horor Bangkitnya Kuntilanak Mangkujiwo

Maria pun menyesali perbuatannya. Ia menangis dan berjalan di tepi sungai menggunakan gaun putihnya. Selama itu pula ia tidak makan dan minum sama sekali hingga tubuhnya habis. Ia terlihat seperti kerangka yang berjalan. Lalu akhirnya ia meninggal di tepi sungai.

Sejak saat itulah awah penasaran Maria selalu bergentayangan di tepi sungai. Warga sekitar sering mendengar suara tangisan di tepi sungai saat malam hari. Mitos yang dipercaya adalah La Llorona akan melempar siapapun yang ia temui.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca diharapkan dapat mengambil hikmah dari semua kejadian. Dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian. Semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka. /VR

Baca juga: Legenda Jiangshi, Vampir Dalam Mitologi China

Baca juga: Ba Jiao Gui, Legenda Hantu Pohon Pisang Yang Membawa Bayi

Editor: Vera
    Bagikan  

Berita Terkait