The Amityville House, Rumah Terkutuk Bekas Peristiwa Keji

Cerita Horor —Rabu, 1 Dec 2021 10:15
    Bagikan  
The Amityville House, Rumah Terkutuk Bekas Peristiwa Keji
pinterest

INIHOROR.COM- Amityville House adalah rumah besar dengan gaya colonial Belanda di tepi danau dengan alamat 112 Ocean Avenue, Amityville,New York, Rumah itu memang tampak biasa dan mewah. Hingga sesuatu terjadi dirumah itu.

Pada tahun 1974, sebuah peristiwa menyeramkan terjadi di rumah itu. Berawal saat Ronald DeFeo Jr tiba-tiba menembak dan membunuh seluruh anggota keluarganya.

Tidak ada alasan yang jelas dibalik penembakan itu. Namun Ronald berteriak dan bersikukuh bahwa ada suara dari Amityville yang menyuruhnya untuk melakukan hal tersebut.

Sangat banyak kejanggalan dari kasus penembakan itu. Para tetangga bahkan tidak mendengar ada suara ledakan senjata padahal Robert DeFeo Jr  menggunakan senapan untuk menembaki keluarganya.

Baca juga: Kisah Pocong Keliling Ririn, Bagian III

Kisah penembakan ini berubah menjadi sangat horror seiring dengan meruaknya rumor bahwa Ronal DeFeo Jr dirasuki oleh makhluk halus hingga bisa menembaki keluarganya secara keji.

Akibat menembaki keluarganya, Ronald DeFeo Jr divonis penjara seumur hidup dan Amityville pun terbengkalai.

13 Bulan berlalu, kepemilikan rumah itu akhirnya beralih kepada semorang pria bernama George Lutz yang pindah kesana bersama keluarganya.

Dihari mereka pindah, keluarga itu mengundang pemuka  agama untuk memberkati rumah itu. Namun mengejekutkan, bahwa para tamu mengaku serasa ditampar dan mendengar suara seperti menyuruh mereka pergi darii sana.

Meskipun mengetahui hal itu, keluarga George Lutz memutuskan untuk tetap tinggal di Amityville dengan dipenuhi peristiwa-peristiwa yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat.

Baca juga: Aku Rela Mengorbankan Semuanya, Demi Kekayaan Melimpah

Konon, George Lutz melihat istrinya tiba-tiba menjadi tua. Atau tempat tidur anaknyanyang terbang berputar di langit rumah. Hingga cairan yang terus menetes dari perapian.

Tidak cukup sampai disitu, pintu depan rumah juga kerap kali terbanting secara tiba-tiba saat tengah malam. Kejadian ini selalu terjadi di jam 03.15, sama dengan kejadian saat DeFeo Jr menembak keluarganya.

Missy, yang merupakan anak George yang masih berumur 5 tahun juga sering bercerita tentang teman khayalannya bernama Jodie yang katanya memiliki mata merah yang sangat bercahaya.

Amityville House kini menjadi salah satu tempat wisata horror yang terkenal di Amerika Serikat. Meskipun rumah itu kini dibuka untuk umum, kamar tidur di lantai 2 tempat dimana keluarga DeFeo dibantai dan ruang bawah tanah tetap ditutup dan tibak boleh dimasuki oleh siapapun. -zz- 

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait