Cara Adopsi dan Proses Kematian Kedua Spirit Doll

Cerita Horor —Rabu, 15 Dec 2021 09:48
    Bagikan  
Cara Adopsi dan Proses Kematian Kedua Spirit Doll
pinterest

INIHOROR.COM- Spirit Doll atau boneka arwah adalah sebuah boneka yang diisi oleh roh orang yang sudah meninggal.

Spirit Doll sendiri sudah cukup populer di Indonesia dan sudah banyak yang menjadi orang tua asuh dari spirit doll ini.

Tapi, tahukah kamu kalau spirit doll ini bisa berpulang kembali kepada-nya? Para orang tua asuh menyebut hal itu Rest In Peace. Proses RIP ini juga bukanlah perkara yang mudah dan waktunya tidak ada orang yang tahu.

Sebelum proses RIP ini, anak arwah harus menjadi anak yang baik terlebih dahulu baru kemudian tugasnya selesai di dunia. Dan sudah menjalankan karmanya, maka barulah ia bisa RIP.

Proses RIP ini juga tentunya berbeda dengan saat ia menjadi manusia. Saat arwah ini RIP, maka ia akan naik status nenjadi yang lebih tinggi sebelum akhirnya ia bisa reinkarnasi kembali.

Baca juga: Mitos Tali Pocong yang Masih Dipercaya Masyarakat

Saat manusia meninggal, kita akan masih bisa berkomunikasi dengan roh si manusia dengan berbagai cara. Namun, saat boneka arwah ini RIP, mereka sudah tidak bisa diajak komunikasi kembali.

Untuk bisa mengandopsi spirit doll ini juga bukanlah perkara yang mudah. Ada banyak hal yang harus kamu perhatikan.
Ada wawancara dulu untuk mengetahui siapa orang tua asuhnya. Hal yang di tanyakan pun cukup banyak. Mirip dengan jika kita ingin mengadopsi anak asuh sungguhan.

Katanya, golorang darah pun harus sangat diperhatikan jika ingin mengadopsi spirit doll ini. Kecocokan golongan darah antara anak asuh dan pengadopsinya juga sangat di butuhkan. Tergantung dari jenis dan asal dari spirit doll tersebut.

Jadi, kamu mau untuk mengadopsi spirit doll? -zz-

Baca juga: Cerita Slender Man yang Mendunia

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait