Cerita Horror Tersesat di Desa Gondo Mayit, Part 1

Cerita Horor —Jumat, 17 Dec 2021 16:27
    Bagikan  
Cerita Horror Tersesat di Desa Gondo Mayit, Part 1
pinterest

INIHOROR.COM- Kisah yang berawal dari sebuah akun twitter bernama @SimpleMan yang menceritakan tentang pengalaman dua orang yang tersesat di sebuah desa misterius yang bernama Desa Gondo Mayit yang artinya desa perenggut nyawa.

Diceritakan dua orang yang bernama Damar dan Erik, Damar yang ditunjuk sebagai ketua mapala atau mahasiswa pecinta alam periode tahun 2011-2012 di salah satu universitas yang terkenal disurabaya.


Pada saat itu akan diadakan untuk mendaki puncak Mahameru, dimana ada empat universitas yang akan ikut bergabung bersama kelompok-kelompok mapala yang sedang di ketuai oleh Damar. Kegiatan ini cukup mendadak dan tidak ada anggota mapala yang bisa membantu Damar untuk mempersiapkan kegiatan ini.

Karena Damar seorang ketua yang bertanggung jawab, Damar tetap bersikeras untuk melaksanakan agendanya walaupun seorang diri. Ketika itu ada ketua sebelumnya yang bernama Erik yang memutuskan untuk membantu Damar walaupun dia sudah tidak menjabat sebagai ketua lagi.


Setelah mencari lokasi, mereka menemukan suatu tempat yang di perkirakan akan cocok untuk menjadi tempat latihan sebelum melakukan perjalanan ke mahameru yang medannya cukup berat dan membutuhkan latihan yang sangat serius.

Mereka memilih suatu tempat yang tidak bisa disebutkan namanya untuk tempat latihan karena suhu disana sama dengan suhu di mahameru. Erik dan Damar melakukan perjalanan ke lokasi tersebut, setelah kurang lebih enam jam, mobil mereka sampai ke Pos jaga pertama. Namun, hal yang sangat aneh terjadi karena saat itu tidak ada yang menjaga Pos disana.

Karena lokasi ini bukan jalur pendakian resmi jalur ini merupakan jalur yang biasa dikunjungi oleh pengunjung, karena tempat ini merupakan salah satu tempat objek wisata yang terkenal di daerah tersebut.

Jika mengikuti prosedur, seharusnya Damar dan Erik melapor ke penjaga pos. Karena tidak ada seorang pun yang datang, mereka menunggu sampai berjam-jam. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk meninggalkan KTP dan menulis catatan di pos tersebut.

Baca juga: Asal-usul Kuntilanak Merah, Hantu yang Menyimpan Dendam Sangat Mendalam

Awalnya Damar sempat ragu karena tidak ada kepastian penjaga pos akan datang akhirnya mereka meninggalkan KTP di pos 1 dan memberi catatan bahwa mereka sudah masuk ke lokasi.

Mereka masuk ke hutan dan pohon-pohon yang tinggi. Saat itu menunjukan pukul 20.00 tetapi langit sangat gelap dan keadaan yang sangat sunyi tidak terdengar suara apapun. Seketika Erik mengatakan bahwa “ kata mbah ku jika sepi begini biasanya ada hantunya” Namun Damar langsung mengingatkan Erik ketika berbicara harus hati-hati apalagi ditempat yang seperti ini. -ZZ- 
BERSAMBUNG... 



Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait