Sosok Hantu Berbaju Merah yang Bergentayangan di Sekolah

Cerita Horor —Kamis, 6 Jan 2022 11:06
    Bagikan  
Sosok Hantu Berbaju Merah yang Bergentayangan di Sekolah
sosok perempuan berbaju merah-pinterest

INIHOROR.COM-Sekolah adalah tempat menimba ilmu dan tempat bertemunya guru dan siswa – siswi di sekolah . bagaimana jadinya ketika tempat yang bisa mengukir kenangan indah ini banyak misteri yang terjadi di dalamnya.

Banyak kejadian kejadian menyeramkan dan aneh di sekolah ingin tau cerita seram yang menarik?mari simak cerita dibawah ini!

Salah satu siswa sedang berjalan menelusuri lorong sekolah di pagi hari yang akan menuju kelas yang paling ujung dari lorong tersebut dan melewati gudang yang berada di depan kelasnya .awal mula ia memasuki kelasnya tapi terasa sangat aneh suasana kelas yang sangat berbeda dari hari sebelumnya, lalu Rani menyalakan sakelar lampu setelah lampu menyala, barulah ruangan menjadi terang, tapi tetap masih seperti malam karena di luar cukup gelap akibat mendung tadi.

Berjalan ke sudut ruangan untuk menaruh tas , saat itu tidak terjadi apa-apa. Tapi ketika tas sudah berada di atas meja, dan posisi ia membelakangi pintu gudang ,damnn.. Rani mendengar sesuatu.

Baca juga: Kisah Hantu Penghuni Rumah Kosong

Seperti suara seseorang mengetuk pintu tapi tidak ada siapapun diruangan kelas ini selain dia, Kemudian hening, tidak terdengar apa-apa lagi, namun Rani terus memperhatikan pintu gudang.Beberapa saat lamanya masih berdiri diam, sampai akhirnya bunyi itu muncul lagi.Rani langsung ambil langkah cepat ke luar ruangan, tidak menuruti penasaran, rasa takutlah yang menang kali ini.

Memasuki jam tujuh pagi, teman-teman siswa siswi mulai berdatangan, sekolah berangsur ramai.

Di tengah-tengah pelajaran, suara itu muncul lagi. Awalnya ia kembali mengarahkan pandangan ke pintu gudang, tapi setelah keberapa kali bunyi itu terdengar, dan memutuskan untuk mengabaikannya.

Nyatanya, kumpulan kakak kelas sedang berumpul dikantin menyeritakan hal yang terjadi beberapa tahun kebelakang di gudang tersebut dimana Rani mendengar suara ketukan pintu yang berasal dari arah pintu tersebut, kenapa gudang belakang itu sangat jarang digunakan. Cerita yang ia dengar dari kakak kelas.

Katanya, dulu banyak siswa yang sering melihat penampakan hantu perempuan berbaju merah, penampakannya gak selalu malam, siang hari pun kadang hantu itu muncul. Penampakannya nyaris selalu di dekat gudang, beberapa tahun silam jadi ada satu siswa yang dinyatakan hilang sejak pagi sampai menjelang pulang, padahal tas dan perlengkapan sekolahnya masih ada di dalam kelas.

Baca juga: Mengulik Minotaur, Mitologi Yunani Monster Bertubuh Manusia

Jadi  sebelum pulang, seisi sekolah melakukan pencarian siswa yang hilang itu, waktu itu ponsel masih langka, hanya segelintir orang aja yang bisa punya, jadi pencarian masih manual, mencari ke setiap sudut gedung sekolah.

Singkatnya, gak berapa lama kemudian, si siswa hilang ditemukan.

Ditemukan di dalam gudang di pojok belakang itu, duduk diam dengan wajah pucat dan terlihat sangat kelelahan siswa itu tidak berani keluar bilik toilet karena ketika akan keluar dia melihat sosok perempuan berbaju merah berdiri di depan pintu, sosok yang sangat menyeramkan.  Melihat itu semua, dia lalu kembali masuk ke dalam pintu gudang dan menutup pintunya, tidak memberanikan diri untuk keluar .

Setelah itu, beberapa kali dia sedikit membuka pintu untuk mengintip keluar, sosok perempuan itu ternyata masih saja berdiri di tempatnya.

Menangis ketakutan, si siswa memutuskan untuk tetap berada di dalam gudang tersebut, sampai akhirnya ditemukan oleh teman-temannya menjelang jam pulang.

Begitulah, sejak saat itu beredarlah cerita tentang hantu perempuan berbaju merah yang gentayangan di gudang dan gudang tersebut dikunci untuk menghindari kejadian tersebut terulang dan kelas itupun tidak pernah di pakai lagi untuk kegiatan pembelajaran berlangsung untuk menghindari kekhawatiran siswa siswi sekolah tersebut.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka. -sn-

Baca juga: Film Makmum 2, Kisah Teror Hantu Makmum


Editor: Seni
    Bagikan  

Berita Terkait