Penampakan Sosok Hantu di Rumah Sakit

Cerita Horor —Jumat, 7 Jan 2022 14:30
    Bagikan  
Penampakan Sosok Hantu di Rumah Sakit
ilustrasi kamar kosong-pinterest

INIHOROR.COM-Rumah sakit merupakan tempat dimana bertemunya dokter dan pasien.orang-orang datang untuk memeriksa keadaan badannya.tetapi, bagaimana ketika seorang suster mendapatkan tugas di malam hari dan melewati kamar kosong sendirian?

ingin tau kelanjutannya ?simak cerita dibawah ini!

Kisah ini terjadi saat shift malam di salah satu rumah sakit di Bandung. Malam itu hanya ada tiga orang suster baru yang berjaga di lantai tersebut. Otomatis, ketiga orang ini harus sering mondar-mandir mengurus kebutuhan pasien.

Di lantai itu, terdapat sebuah kamar kosong yang menjadi gudang sementara. Ketiga suster ini diberi pesan untuk selalu menutup pintu kamar kosong ini jika tidak ada keperluan terutama saat malam hari.

Kemudian, pasien di salah satu kamar menekan tombol bantuan. Salah satu suster, bergegas menuju ke kamar tersebut sambil mengecek jam di tangannya. Saat melewati lorong, ia melihat bahwa pintu kamar kosong itu tidak tertutup dan lampunya menyala. Di dalam ruangan itu ia melihat ada sebuah kursi yang menghadap ke jendela di ujung ruangan.

Baca juga: Film horor:Teror Buku Misterius yang berjudul The Babadook

Baca juga: Boneka Okiku yang Berasal dari Jepang

Ia berpikir, mungkin cleaning service lupa menutup lalu bergegas menuju kamar pasien. Ternyata infus pada pasien tersebut hampir habis. Ia pun pergi untuk mengambil infus di ruang obat dekat ruang suster.

Ia kemudian melewati kamar kosong tadi lagi dan pintu tersebut masih terbuka. Tapi, ia merasa ada yang aneh, sebab kursi yang semula menghadap jendela kini menghadap celah pintu. Meski begitu ia lebih mendahulukan pasiennya dan pergi mengambil infus di ruang obat.

Ia kemudian melewati ruangan kosong itu lagi. Pintunya masih terbuka, kursinya pun masih di dalam. Tapi kini posisi kursi yang tadi di ujung ruangan sekarang berada di tengah ruangan. ia meyakinkan dirinya bahwa itu semua hanya perasaannya saja sambil tetap berjalan ke kamar pasien.

Usai memasang infus baru, berjalan lagi melewati lorong dan melihat lagi ke kamar kosong itu. Sontak lututnya melemas, suaranya hilang, dan air mata bercucuran. Dilihatnya kini kursi tersebut benar-benar sudah ada tepat di depan celah pintu dan ada sesosok mahluk yang duduk di situ berbaju putih dan berambut panjang dengan membelakangi suster tersebut.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.-sn-

Baca juga: Film horor:Teror Buku Misterius yang berjudul The Babadook

Baca juga: Boneka Okiku yang Berasal dari Jepang


Editor: Seni
    Bagikan  

Berita Terkait