Bikin Merinding, Malam Tahun Baru Ketemu Kuyang di Jembatan

Cerita Horor —Jumat, 14 Jan 2022 10:27
    Bagikan  
Bikin Merinding, Malam Tahun Baru Ketemu Kuyang di Jembatan
sumber gambar tiktok @hayaditya94

INIHOROR.COM-Kisah seram seperti tak ada habisnya menarik orang-orang meski mereka takut.  Namun rasa penasaran mendorong rasa ingin tahu tentang alam lain dari yang kita tinggali.

Namun bagaimana jika rasa penasaranmu membuat kamu menjadi melihat penampakan hantu menyeramkannya?

Seperti kisah seram yang datang dari akun tiktok @Hayaditya94, video yang memperlihatkan penampakan hantu asal Kalimantan bernama Kuyang.

Kuyang adalah sejenis mahluk halus yang berbentuk kepala tanpa tubuh dan terbang melayang dengan usus terburai dengan organ bagian dalam lainya.

Video yang diambil pada malam hari dengan latar jembatan, berjudul “Malam Tahun Baru ketemu Ginian” dan tulisan “mengerikan malam tahun baru ketemu kuyang di Jembatan”.

Dalam tayangan tersebut, beberapa orang sedang berada di jembatan dan menyorot bagian lain dari jembatan, namun tiba-tiba ada sesosok tertangkap kamera.

Baca juga: 14 Hari Hilang di Gunung Slamet (Bagian 7)

Baca juga: Seram, Paranormal Experience Terekam CCTV Saat Sedang Lembur

Seseorang mengatakan ada kepala. Untuk menjawab kebenaran tersebut, mereka menge-zoom tampilan.

Benar saja, video itu memperlihatkan sosok kepala dengan rambut berantakan dan wajah pucat, di bawahnya. Nampak tak jelas seperti sesuatu yang berwana merah. Sekilas sosok itu memang seperti kuyang.

Karena terkejut dan kaget, mereka berlari sambil masih tak percaya dengan apa yang mereka lihat.

Karena seramnya video itu yang memperlihatkan sosok kuyang, banyak netizen memberikan komentar, jika itu adalah benar dan bukan setingan.

Namun ada pula komentar yang mengatakan jika itu bukan video pas malam tahun baru melainkan video sebelum tahun baru.

Salah satu komentar juga berpendapat untuk mencari bagian tubuh kuyang, karena katanya kepala kuyang tidak jauh dari tubuhnya, Allahualam. *- RESTY

Tulisan belum dipastikan kebenarannya.  Mohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan sesat dan menimbulkan kerugian.  Pembaca agar dapat mengambil hikmah dari setiap kejadian.  Tulisan merupakan fiksi belaka.

Editor: Seni
    Bagikan  

Berita Terkait