Pria Ini Mendadak Kaku Lantaran Berjoget di Pemakaman

Cerita Horor —Sabtu, 15 Jan 2022 19:47
    Bagikan  
Pria Ini Mendadak Kaku Lantaran Berjoget di Pemakaman
Seorang Pria Mendadak Kaku di Pemakaman | Tiktok @Hair.Vientiane

INIHOROR,- Menjaga tempat keramat atau tempat-tempat yang dianggap oleh sebagian orang sakral adalah hal yang harus kita lakukan.

Selain untuk menghindarkan diri dari marabahaya yang tanpa kita sadari bisa menimpa kita, menjaga nilai kesopanan adalah hal yang dianjurkan dimanapun kita berada.

Namun salah satu video di Tiktok yang di bagikan oleh akun @Hair.Viantiane mempelihatkan hal aneh dan misterius yang membuat bulu kuduk merinding.

Video yang tidak dijelaskan lokasi persisnya, menggunakan bahasa seperti Thailand. Seorang pria tiba-tiba tubuhnya kaku saat sedang berjoged di pemakaman.

image:Tiktok @Hair.Vientiane

Dalam video tersebut, memperlihatkan suasana malam hari. Terlihat seorang laki-laki dengan dandanan seperti joker dan berambut hijau, dengan santainya berjoget ria di samping makam-makam pada malam hari. Namun tiba-tiba tubuhnya terdiam dan kaku.

Melihat keanehan pada temannya, seseorang menggendongnya dan tubuh pria itu masih kaku hingga orang yang menggotongnya tak kuat. Lalu orang itu berlari dan seperti melihat sesuatu.

Baca juga: Benarkah Semakin Dekat Kuntilanak Semakin Jauh Suaranya?

Akhirnya pria yang berdandan joker tersebut ditinggalkan tergeletak begitu saja. Video sebelumnya yang juga dibagikan oleh akun yang sama, memperlihatkan pria berambut hijau itu memang sedang membuat vlog.

Namun hal-hal tidak wajar ia lakukan, seperti menyentuh dan mempelakukan beberapa benda dan patung dengan asal di tempat tersebut. Apalagi berjoget dan menginjak kuburan yang dianggap tidak menghormati leluhur yang bersemayam.

Video yang sudah mendapatkan banyak like dan komentar. Netizen berkomentar untuk pentingnya menghargai tempat-tempat yang kita datangi dan jangan bertindak seenaknya.

Beberapa netizen lain juga menganggap jika video tersebut adalah setingan belaka. Namun ada juga yang menganggap jika video itu bukan setingan

“Ga settingan ini mah jelas, kakinya aja lurus bgt, susah loh nopang badan untuk lurus ,“ tulis akun @fifah.* - RESTY

Tulisan belum dipastikan kebenarannya.  Mohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan sesat dan menimbulkan kerugian.  Pembaca agar dapat mengambil hikmah dari setiap kejadian.  Tulisan merupakan fiksi belaka.

Baca juga: Bikin Merinding, Malam Tahun Baru Ketemu Kuyang di Jembatan

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait