14 Hari Hilang di Gunung Slamet (Bagian 9)

Cerita Horor —Selasa, 18 Jan 2022 09:18
    Bagikan  
14 Hari Hilang di Gunung Slamet (Bagian 9)
Alex dan Gagah/twitter

INIHOROR.COM-Namun hening, Gagah tidak memberikan jawaban…

Alex yang mulai khawatir dengan kondisi Gagah akhirnya mencoba memanjat untuk melihat keberadaan Gagah.

Alex pun berhasil memanjat jurang. Namun saat berada di atas, Gagah sudah tidak ada. Alex menyimpulkan 2 hal. Pertama Alex berpikir bahwa Gagah marah dan akhirnya meninggalkannya. Kedua, Gagah menyusur sungai untuk kembali ke lokasi Iqbal mengingat keinginan Gagah untuk mati bersama Iqbal.

Alex melihat ke sekitar. Hutan yang masih sangat perawan itu tidak terlihat seperti sudah dilalui oleh manusia. Alex pun akhirnya memutuskan untuk menyusuri sungai dan sampailah ia di Curug Minger.

Alex tidak bisa mengingat bagaimana cara turunnya. Alex pun beranggapan bahwa Iqbal tidak mungkin melalui curug tersebut.

Alex tetap beranggapan bahwa Gagah pulang terlebih dahulu karena marah dengannya.

Hari berikutnya, Alex memutuskan untuk turun dengan melalui jalur hutan.

Baca juga: Film “Photocopier”, Kisah Sur dan Amin dalam Penyalin Cahaya

Sore hari menjelang maghrib, pohon-pohon bergerak dan terdengar suara riuh dari monyet-monyet yang sedang berlari. Ternyata, monyet ini sedang dikejar oleh macan kumbang. Macan kumbang ini sedang berburu dengan cara memanjat.

Diketahui ada 3 macam kumbang yang sedang berburu saat itu.  Salah satu macan kumbang ada yang melihat ke arah Alex. Tapi macan kumbang itu tidak melakukan apapun bahkan tidak mencoba untuk mendekati Alex. Macan kumbang itu hanya memandang Alex dari atas dan kembali memburu monyet-monyet.

Hari berikutnya, Alex masih berada di kawasan dengan macan kumbang. Lagi-lagi, macan kumbang itu tidak melakukan apapun saat berpapasan dengan Alex.

Malam harinya, kondisi Alex sudah tidak karuan. Alex mengalami beberapa kejadian di luar akal sehat manusia. Alex menaggap hal itu hanya halusinasinya saja karena ia sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

Paginya, Alex melanjutkan perjalanan. Ia ingin segera meninggalkan tempat itu. Alex merasa tidak nyaman dengan hal-hal diluar akal sehat yang ia alami semalam.

Baca juga: Pria Ini Mendadak Kaku Lantaran Berjoget di Pemakaman

Alex akhirnya sampai di satu curug yang tingginya mirip dengan Curug Minger. Tiba-tiba saja muncul dipikiran Alex untuk melompat dari curug tersebut. Alex berpikiran bahwa ia adalah pendaki yang siap mati kapanpun tapi ia malah menghindari kematian dan malah meninggalkan temannya yang meninggal di gunung.

Pikiran tersebut terus menganggu pikiran Alex. Alex mengaku seperti dibujuk untuk melompat. Dalam pikirannya, jika Alex melompat maka semua permasalahan selesai dan Alex akan bahagia tinggal bersama kedua sahabatnya.

Saat itu,ingatan Alex terpotong dan tiba-tiba saja Alex sudah berada di bawah curug yang terakhir kali ia temui. Hari sudah mulai sore, Alex memutuskan untuk tidur. Setelah tidur, kejadian di luar akal sehat yang sebelumnya Alex alami akhirnya terjadi lagi.

Dalam kejadian tidak masuk akal itu, ada seseorang yang menawarkan untuk membantu Alex agar bisa keluar dari hutan tersebut. Alex menolak mentah-mentah tawaran tersebut..* (bersambung) -zz

 

(Tulisan belum dipastikan kebenarannya.  Mohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan sesat dan menimbulkan kerugian.  Pembaca agar dapat mengambil hikmah dari setiap kejadian.  Tulisan merupakan fiksi belaka.)

Baca juga: 14 Hari Hilang di Gunung Slamet (Bagian 7)

 


Editor: Seni
    Bagikan  

Berita Terkait