“Makan Malam” Akibat Mencuri Hidangan Sesajen

Cerita Horor —Kamis, 20 Jan 2022 12:11
    Bagikan  
“Makan Malam” Akibat Mencuri Hidangan Sesajen
“Makan Malam” Akibat Mencuri Hidangan Sesajen

INIHOROR,- Kerasnya hidup dan sulitnya mencari sesuap nasi membuat seorang wanita melakukan segala upaya untuk bisa memberikan anaknya makanan. Seperti yang dialami seorang perempuan dengan satu anak yang tinggal di tempat kumuh. Untuk makan saja sulit, bahkan anaknya harus
menahan lapar dan mengisi perutnya dengan air putih.

Perempuan itu cemas, takut anaknya sakit. Ketakutan itu menjadi kala tetangganya harus merelakan anaknya meninggal dunia karena laparan. Perempuan tersebut pergi pagi itu, dan berjanji pada anaknya akan membawakan makanan untuk disantap malam hari.

Setelah berkeliling dan mencari akhirnya ia menemukan sebuah pohon besar, seorang laki-laki berdandan rapi mendekati pohon itu. Perempuan itu hanya diam bersembunyi.

Ia melihat laki-laki tersebut memberikan beberapa sesajen seperti nasi tumpeng di bawah pohon besar keramat tersebut, setelah menunggu orang itu mengucap mantra dan pergi.

Perempuan itu melihat kiri dan kanan, dan datang terburu-buru mengambil nasi tumpeng memasukannya ke kain dan keranjang yang ia bawa.

Sedang asyik mengambil sesajen itu, tiba-tiba mahluk seram denngan rambut panjang berantakan dan mata besar melotot kearahnya, Ia terkejut ketakutan dan berlari.

Baca juga: Lupa Matiin Video Call Akhirnya Diliatin Hantu

Sesampainya di rumah, perempuan itu mencari anaknya, namun ia tak menemukannya. Panik dan khawatir, ia memanggil nama anaknya. Perasaannya lemas namun lega setelah menemukan anaknya.

Baru saja menyodorkan makanan yang ia dapat, tiba-tiba keanehan terjadi. Sosok besar di hutan penghuni pohon itu datang dan marah. Perempuan itu membawa anaknya berlari sambil mengenggam nasi yang ia ambil.

Tak bisa melawan, mahluk menyeramkan itu terus mendekati perempuan itu dan anaknya, hampir berebut nasi. Namun keganasan sosok itu membuat perempuan itu mengalah dan berlari mendekap putranya takut terjadi apa-apa.

Diluar dugaan, hantu penunggu pohon hanya mengambil nasi sesajen yang ia curi. Dikira akan memakannya, namun hal aneh dan mengerikan terjadi ketika seorang anak yang tak kalah menyeramkannya keluar dari bawah pakaian yang mahluk itu kenakan.

Anak seram itu duduk sambil memakan nasi sesajen, dengan sangat lahap. Ternyata itu adalah makan malam sang bayi penunggu pohon keramat.* (kisah ini merupakan sinopsis dari film Ritual the Series dengan judul “Makan Malam”) -RESTY

Baca juga: Creepypasta: Kisah Rumah Sakit Terbengkalai

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait