Bikin Merinding! Undangan Wawancara di Menara Saidah yang Sudah Lama Kosong

Cerita Horor —Selasa, 25 Jan 2022 15:05
    Bagikan  
Bikin Merinding!  Undangan Wawancara di Menara Saidah yang Sudah Lama Kosong
Menara Saidah


INIHOROR,- Menara Saidah mendadak viral di media sosial lantaran sebuah cuitan di twitter yang mengatakan diundang wawancara dengan lokasi di Menara Saidah.  Padahal gedung tersebut sudah lama kosong.

Mengacu pada akun twitter @worksfess yang memposting foto Menara saidah dengan caption “Work! Kalian yang anak rantau mau dapet kosan murah di jaksel, 400k mau gak kalo tinggalnya di menara saidah?”

Salah satu komentar postingan tersebut yang di bagikan menanyakan hal yang membuat geger ´ “Work! Emg gedung ini knp nder? Kemarin baru2 ini saya dapat undangan interview di sini, cuma saya posisi di tulungagung, jadi gak deteng.”

Cuitan tersebut mengundang keanehan dan kengerian sendiri bagi netizen, hingga memberikan komentar-komentar yang mengundang tanda tanya.

Salah satunya adalah akun @Coklatshep yang membalas akun worksfess, “gimana bisa gedung yang udah gak beroperasi dan kosong melompong sejak tahun 1996 ngirim undangan interview? ramashok blass.”

Baca juga: Yamaha Fazzio, Pendatang Baru yang Siap Mengaspal di Jalanan

Sementara itu netizen lain juga mengungkapkan kekhawatiranya jika hal itu terjadi, “Waduhh kalo beneran ada yg diundang ke menara saidah ini ngeri banget sih, bukan soal angkernya tapi gedung ini kosong bertahun-tahun. Takut dipake buat yang enggak-enggak dengan dalih undangan test/interview kerja,” tulis akun dengan nama @indrashbitchere.

Menara Saidah adalah sebuah gedung terbengkalai yang pernah berfungsi sebagai pusat perkantoran terletak di jalan MT Haryono.  Sebelumnya nama gedung ini Gedung Grancindo dan kemudian direnovasi dalam skala besar menjadi Menara Saidah setelah alih kepemilikan.  Menara Saidah sejak tahun 2008 sudah resmi tutup dan tidak ada lagi aktivitas dalam bentuk apa pun.

Kisah-kisah horor yang dialami banyak karyawan di Menara Saidah konon karena gedung dibangun di atas area kuburan.  Salah satu cerita horor populer di Menara Saidah adalah interaksi karyawan dengan hantu penunggu lift Menara Saidah.* -RESTY

(Tulisan di atas belum dipastikan kebenarannya.  Pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian.  Dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan sesat dan menimbulkan kerugian.)

Baca juga: Bulu Kuduk Merinding Kala Menyusuri Goa Belanda

Baca juga: Setan Penghuni Pohon Belimbing

 

 

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait