Kita Semua Mati (Bagian 2)

Cerita Horor —Minggu, 30 Jan 2022 08:59
    Bagikan  
Kita Semua Mati (Bagian 2)
Kita Semua Mati (Bagian 2)- film All of Us Are Dead” episode 2 - Netflix

INIHOROR,- Seorang perawat yang ada di UKS mendadak berubah menjadi zombie, dan mengejar dua orang siswa.  Salah satunya tergigit dan keadaan mulai menjadi kacau balau.

Sementara itu On Jo, Chung San dan I Sak yang sedang makan di kantin terkejut karena adanya orang-orang berlarian memasuki kantin.

Tak lama, makin banyak orang yang lari berhamburan.  Tiba-tiba terlihat di belakang mereka orang-orang menyeramkan dengan darah mengalir diwajahnya dan berusaha mengigit anak lainya.

Kantin menjadi kacau.  Apalagi ketika petugas kantin menyalakan siraman air yang biasa digunakan ketika ada kebakaran.  Mereka pun berperang dengan zombie dan berusaha lari dari ruangan itu.

Chung San berusaha membawa On Jo yang masih syok dengan kejadian itu.  Ia mencari jalan keluar lewat jendela. Namun saat keluar melewati lorong kelas, keadaan sekolah sudah dipenuhi dengan mahluk-mahluk menyeramkan.

Baca juga: Kita Semua Mati” (Bagian 1)

Baca juga: Permainan Jailangkung, Datang di Bopong Pulang di Gendong

Chung San dan On Jo akhirnya bertemu dengan beberapa temannya seperti I Sak, Su Hyeuk dan Nam Ra sang ketua kelas.  Ia juga bertemu dengan salah satu siswi yang sangat menyebalkan bernama Na Yeon yang hanya mementingkan keselamatan dirinya saja.

Mereka berusaha menghubungi polisi namun tak ada polisi yang dating.  On Jo pun menghubungi pemadam kebakaran tempat ayahnya bekerja dan berbohong jika di sekolah mereka ada sebuah kebakaran besar.

Di tengah ketakutan itu, seorang guru tiba-tiba masuk keruangan kelas mereka.  Namun baru disadari guru itu memiliki gigitan zombie di tangan kirinya.  Akhirnya mereka sempat beradu, dan dalam hitungan detik guru tersebut berubah menjadi zombie dan mengigit salah satu siswi.

Su Hyeuk dan Chung San memutar otaknya dan mengajak yang lainya untuk berpindah tempat.  Mencari lokasi yang tak ada zombie tak ada.  Namun lagi-lagi lorong dipenuhi mahluk-mahluk menyeramkan itu.

Su Hyeuk pun berkorban menahan zombie.  Mereka akhirnya sampai di ruangan sains dengan berpuluh-puluh zombie didepan pintu, dan berusaha untuk masuk.  Tak bisa menunggu lama, mereka segera mencari jalan keluar dari tempat itu.

Namun ada yang aneh dari I Sak saat On Jo memegang tangannya.  Suhu tubuhnya sangat dingin seperti saat Hyeon Ju dibawa ke ruang UKS.  Namun On Jo masih ingin berfikir positif tentang sahabatnya itu.  Hingga tiba-tiba keluar darah dari hidung I Sak, matanya berair dan memerah.

Ia baru ingat ketika berusaha lolos untuk melewati lorong, salah satu zombie mengigit kakinya.  Dalam hitungan detik, I Sak berubah menjadi zombie dan hampir menerkam On Jo.  Chung San menghalaunya hingga ia terlempar ke luar jendela.  Tak rela sahabatnya terjatuh, On Jo menahan tangan I Sak dan membahayakan nyawanya sendiri.

Baca juga: Kita Semua Mati” (Bagian 1)

Baca juga: Permainan Jailangkung, Datang di Bopong Pulang di Gendong

Berperang dengan emosi, Chung San memukul I sak hingga terjatuh dan membuat On Jo tak siap kehilangan sahabatnya.

“Bukan hanya kamu yang kehilangan seseorang disini,” kata Chung San, sambil mengambil tali agar ia dan teman-temannya yang lain bisa keluar dari ruangan yang sudah dikepung zombie.

Satu persatu mereka berpindah ke sebuah ruangan siaran, bersama dengan guru wali kelasnya.  Ketika giliran Chung San untuk menggunakan tali, zombie yang memaksa masuk tak bisa tertahan dan menyerbu Chung San.

Saat itu juga dari tempat lain, Su Hyeuk datang dan membantunya menghalau zombie.  Mereka berdua bergelantungan untuk segera memasuki ruangan tempat teman-temannya berada.

Cerita tersebut merupakan bagian dari serial Netflix karya Lee JQ, Chun Sung-il, Kim Nam-su dengan judul “All of Us Are Dead” episode 2 yang tayang pada 28 Januari 2021, dengan dibintangi Park Ji-hu, Yoon Chan-young, dan Cho Yi-hyun.* -RESTY

Baca juga: Kita Semua Mati” (Bagian 1)

Baca juga: Permainan Jailangkung, Datang di Bopong Pulang di Gendong

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait