Kita Semua Mati (Bagian 3)

Cerita Horor —Selasa, 1 Feb 2022 17:28
    Bagikan  
Kita Semua Mati (Bagian 3)
Kita Semua Mati (Bagian 3)- Netflix film All of Us Are Dead

INIHOROR,- “Sel yang kuat menyerang sel yang lemah.  Setiap sel berjuang untuk bertahan hidup, dan saling menyerang.  Virus ini adalah keinginan untuk bertahan hidup, virus memakan semua sel dalam seketika,” ujar Guru Lee, pencipta virus zombie.

Sementara itu Chung San dan kawan-kawannya sampai ke ruang siaran menemui wali kelas mereka.  Namun terjadi pertikaian.

Saat itu ada zombie yang hendak masuk melalui tali yang sebelumnya mereka gunakan untuk berpindah tempat.  Namun berkat Chung San, Su Hyeuk dan Gyeong Su, zombie itu bisa segera diatasi.

Namun tangan Gyeong Su sedikit terluka terkena tongkat untuk memukul zombie. Na yeon yang sebelumnya terlibat pertikaian dengannya, menggunakan Gyeong Su untuk menyingkirkannya dan menahannya jika ia terkena gigitan zombie.

Merasa tersinggung karena tak dipercaya, Gyeong Su marah dan lagi-lagi terjadi keributan antara keduanya. Untuk memisahkan mereka dan mendapatkan kepercayaan lagi, wali kelas meminta Gyeong Su untuk beberapa saat diam di ruang rekaman.

Jika tak terjadi reaksi dan berubah menjadi zombie maka Na Yeon harus meminta maaf.  Setelah 15 menit berlalu, setengah jam hingga 1 jam berlalu, namun Gyeong Su masih biasa saja dan tidak terjadi apa-apa.

Mereka meminta Na Yeon untuk meminta maaf karena sudah menuduh Gyeong Su dan tak mempercayainya.  Terpaksa Na Yeon masuk dan mengelap luka Gyeong Su yang tergores dengan sapu tangan yang ia bawa.

Baca juga: Legenda Tangisan Sangkuriang di Curug Omas

Baca juga: Kita Semua Mati (Bagian 2)

Tak menunggu lama mereka keluar bersamaan.  Teman-temannya takjub, suasana yang tegang kembali datang ketika Na Yeon masih menuduh Gyeong Su tertular.

Namun kali ini semuanya juga menjadi takut karena tiba-tiba Gyeong Su mengeluarkan darah dari hidungnya, seperti orang-orang sebelumnya yang juga tertular dan mimisan, sebelum mereka berubah. Beberapa saat kemudian Gyeong Su menjadi zombie dan melompat keluar jendela.

Nam Ra sang ketua kelas tiba-tiba berbicara dan memojokan Na Yeon, bahwa Na Yeon mengambil darah bekas zombie di tongkat dan menaruhnya di lap untuk diberikan pada luka Gyeong Su sehingga Gyeong Su tiba-tiba menjadi Zombie.

Hal itu sungguh masuk akal karena sebelumnya Gyeong Su tidak ada tanda-tanda bahwa dirinya tertular, setelah terjadi pertikaian sengit keduanya dan Na Yeon terpojok, ia mengaku dan pergi untuk berpisah dengannya.

Wali kelas yang merasa bahwa tak seharusnya ada yang mati dan terluka, segera menyusul Na Yeon keluar hingga tak tahu lagi bagaimana nasib keduanya.

Cerita tersebut adalah bagian dari film Netflix berjudul “All of Us Are Dead” episode ke-3 yang tayang perdana pada 28 Januari 2021, dibintangi: Park Ji-hu,Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun.  Film ini merupakan karya Lee JQ, Chun Sung-il, dan Kim Nam-su.* -RESTY

Baca juga: Legenda Tangisan Sangkuriang di Curug Omas

Baca jugaKita Semua Mati (Bagian 2)

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait