Kita Semua Mati (Bagian 4)

Cerita Horor —Rabu, 2 Feb 2022 13:42
    Bagikan  
Kita Semua Mati (Bagian 4)
Kita semua sudah mati 4

INIHOROR,- Dalam sekejap Hyosan dipenuhi mayat hidup yang haus darah. Sekolah, jalanan, rumah sakit hingga pemukiman mulai dipenuhi oleh zombie-zombie yang berkeliaran.

Sementara itu On Jo dan Cyeong San menunggu bantuan namun tak juga dating. Ayah On Jo yang berprofesi pemadam kebakaran juga berada di sebuah Gedung. Dua orang rekannya sudah berubah menjadi zombie.

Guru Lee yang sedang diintoregasi oleh seorang polisi memberikan keterangan bahwa tidak ada obat untuk para zombie yang berawal dari virus ciptaannya.

Berawal dari putranya yang selalu dibuli dan tak mendapatkan penanganan dari sekolah atau hukuman untuk para pelaku perundung. Suatu hari ia mencarikan sekolah baru untuk putranya namun tetap saja para perundung itu selalu memperlakukanya dengan kasar dan menemukannya.

Guru Lee pun menyuntikan cairan pada Jin Su hingga Jin Su brubah menjadi zombie. Banyak eksperimen dilakukan untuk membuat obat penenang, namun cara menanganinya adalah dengan membiarkannya.

Baca juga: Cerita Silam yang Kelam

Guru Lee mengatakan lagi pada polisi itu bahwa racikan obatnya ada di laptop miliknya di sekolah. Polisi pun membawa Guru Lee ke sekolah, namun di lorong kantor polisi beberapa zombie menghalanginya hingga berdatangan banyak zombie menyerbu.

Guru Lee yang dengan senyum aneh dan tiba-tiba bersedih menghalangi para zombie mengejar polisi itu hingga zombie bertumpuk ditubuhnya berebut untuk mengigitnya.

Sementara itu di sekolah, Chung San dan Su Hyeuk mencari cara untuk mendapatkan bantuan. Mereka berjalan di pinggiran jendela menuju ke ruang guru tempat banyak ponsel terkumpul. Namun para guru yang berubah menjadi zombie memenuhi tempat itu. Mereka pun sulit untuk masuk. Ketika mereka hendak menyerah, Chung San memiliki ide agar bisa mengambil ponsel itu.

Namun ada orang lain yang ternyata mengincar semua ponsel untuk dihancurkan. Seorang gadis korban buli yang videona syur nya tersebar. Gadis itu berniat untuk menghancurkan semua ponsel hingga terjadilah pertempuran sengit antara keduanya. Bagaimana kisah selanjutnya?

Cerita tersebut adalah episode 4 dari film Netflix berjudul “All of Us Are Dead” yang tayang perdana pada 28 Januari 2021. Serial ini dibintangi: Park Ji-hu,Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun.  Film ini merupakan karya Lee JQ, Chun Sung-il, dan Kim Nam-su.* -RESTY

Baca juga: Kita Semua Mati (Bagian 3)

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait