Kita Semua Mati (Bagian 5)

Cerita Horor —Kamis, 3 Feb 2022 13:09
    Bagikan  
Kita Semua Mati (Bagian 5)
All of use are dead film

INIHOROR,- Dalam perjalanan mencari pertolongan, Lee Cheong San yang terpisah dari teman-temanya bertemu dengan Yoon Gwi Nam. Gwi Nam merupakan sosok perundung ulung yang bertahan di kantin mengalahkan banyak zombie.

Ia berencana mengambil ponsel karena banyak isinya tentang video pembulian yang ingin ia sebarkan. Pertemuannya dengan Cheong San membuatnya geram dan perkelahian pun tak terelakan. Keduanya adu tinju di antara zombie-zombie yang mengejar mereka.

Namun Cheong san lebih unggul dari pada Gwi Nam. Gwi Nam pun terjatuh di antara zombie hingga mahluk-mahluk itu mengigit dan menyerbunya. Sementara itu Cheong San berlari ke dalam lorong. Namun sial, karena sinyal serta sambungan telepon sudah diputus oleh pemerintah.

Sementara itu On Jo dan temannya merasa khawatir pada Cheong San yang belum kembali. Ia berinisatif mengambil drone di ruang perlengkapan untuk mencari tahu keadaan di luar dan mencari tahu keberadaan Cheong San.

Ayahnya yang sudah selamat dan keluar dari gedung bersama anggota dewan berada di sebuah penampungan yang dijaga ketat oleh anggota. Ia bersikeras pergi untuk menyelamatkan On Jo ke sekolah namun hal itu dilarang.

Baca juga: Kita Semua Mati (Bagian 4)

“Aku memberi mereka Serotonim selama sepekan dan tak berpengaruh. Virus zombie berkembang begitu mendeteksi antibody sehingga antibodi kehilangan target. Satu-satunya penjelasan adalah virus belajar dan berkembang. Jika virus ini berhasil mempelajari pikiran manusia, generasi manusia baru bisa terbentuk,“ ujar Guru Lee dalam sebuah rekaman yang ia abadikan sendiri.

Yoon Gwi Nam yang sudah digigit beberapa zombie, tiba-tiba tersadar matanya yang terluka karena ditusuk Cheong San membuatnya mengeluh. Ia melihat perutnya robek bekas gigitan zombie. Belum sepenuhnya sadar, zombie berdatangan satu persatu hingga menumpuk disekitarnya.

Gwi Nam merengkuh, dan tiba-tiba terkejut ketika zombie tak lagi menyerangnya. Ia seperti memiliki magnet pengusir zombie yang membuat zombie satu persatu pergi menjauh dari tubuhnya.

Ia bangun ketika zombie pergi dan melihat wajah dan tubuhnya yang penuh luka dan darah. Ia lalu teringat perlakuan Cheong San sebelum zombie mengeremuninya. Ia mengumpat kata kasar dan berjanji akan membunuh Cheong San.

Cerita tersebut adalah bagian dari serial Netflix berjudul “All of Us Are Dead” episode ke-5 yang tayang perdana pada 28 Januari 2022. Serial ini dibintangi: Park Ji-hu,Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun. “All of Us Are Dead” merupakan karya Lee JQ, Chun Sung-il, dan Kim Nam-su.*(bersambung) -RESTY

Baca juga: Cerita Silam yang Kelam

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait