Cerita Slenderman, Sosok Penculik Anak di Amerika

Cerita Horor —Minggu, 6 Feb 2022 19:44
    Bagikan  
Cerita Slenderman, Sosok Penculik Anak di Amerika
Slenderman

INIHOROR,- Banyak berbagai cerita mistis yang datang dari berbagai belahan dunia, seperti di Amerika Serikat, yang terkenal dengan sosok pria menyeramkan bernama Slender Man.

Slender man merupakan makhluk gaib yang memiliki badan tinggi, ramping, berbulu pucat, dan tidak memiliki bentuk wajah. Slender man biasanya menggunakan pakaian berupa jas dan celana panjang berwarna hitam. Konon, Slender man merupakan hantu yang kerap mengganggu anak-anak.

Slender man biasanya bersemayam di hutan ataupun tempat-tempat sepi yang terbengkalai. Ia juga memiliki tangan yang bisa memanjang layaknya tentakel untuk menangkap korbannya.

Namun Slender Man memiliki sejarah yang ternyata diciptakan dalam forum Something Awful pada tanggal 8 Juni 2009, dengan tujuan mengedit foto yang mengandung entitas supernatural.

Baca juga: Hilang Tanpa Jejak di Segitiga Bermuda

Tidak banyak yang diketahui, karena tidak ada informasi spesifik telah ditemukan tentang asal usul, tetapi objektif dan habitat-nya dibuat sangat jelas. Dia memiliki kebutuhan untuk menculik anak-anak.

Dia tampaknya lebih memilih jalan-jalan berkabut dan daerah berhutan sebagai cara untuk menyembunyikan diri supaya tidak terlihat.

The Slender Man umumnya dikatakan suka menculik atau melukai orang, terutama anak-anak. Setelah lengannya terentang, korbannya lalu dihipnotis, di mana mereka tak berdaya untuk menghentikan diri dari berjalan ke Slenderman.

Bahkan sosok hantu yang menyeramkan ini diangkat menjadi sebuah video game, berani memainkanya?* -RESTY

Baca juga: Kita Semua Mati (Bagian 7)

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait