Kita Semua Mati (Bagian 11)

Cerita Horor —Sabtu, 12 Feb 2022 12:32
    Bagikan  
Kita Semua Mati (Bagian 11)
Kita Semua Mati (Bagian 11)- netflix

INIHOROR,- On Jo dan teman-temanya berusaha kabur dari sekolah.  Bersama ayah On Jo mereka menuju gerbang sekolah untuk pergi menuju pegunungan.  Namun para mayat hidup yang begitu banyak menghalangi jalan mereka.

Zombie seolah menyerbu mereka dan datang dari berbagai sudut sekolah.  Ayah On Jo berada di belakang dan membiarkan para siswa untuk pergi terlebih dahulu.  Saat mereka sudah berada di luar, seseorang harus berkorban dan mengunci gerbang sekolah.

Ayah On Jo merelakan dirinya untuk tetap di tempat dan mengunci gerbang.  Zombie pun menyerbunya dan mencengkeram ayah On Jo.  Terdiam, On Jo hanya bisa menatap sedih melihat ayahnya diserang zombie sementara teman-teman yang lainya memapahnya untuk pergi menjauh dari tempat itu.

Perjuangan tak berakhir begitu saja.  Mereka masuk ke dalam gedung yang sedang dibangun, berniat mencari tempat yang aman untuk sementara waktu.  Tapi,  Nam Ra justru mendengar kedatangan zombie dalam jumlah yang banyak.

Dalam hitungan detik para zombie berlarian ke arah mereka.  Mereka berlari menuju lantai 2 dan bersembunyi di pinggiran lantai yang tak terjangkau zombie.

Baca juga: Kita Semua Mati (Bagian 10)

Baca juga: Kita Semua Mati (Bagian 9)

Sementara itu, Komandan yang berencana untuk membumihanguskan para zombie di Hyosan mulai memasang bom dibeberapa titik dengan pengawasan melalui kamera drone.

Dengan membunyikan suara sirine yang memekikan, para zombie keluar dan berkumpul.  Suara itu juga membuat zombie lumpuh dan terguncang.   Zombie dalam jumlah banyak mulai berkumpul di satu titik. Dengan aba-aba komandan, beberapa bom mulai meledak satu persatu.

Para siswa yang bersembunyi kembali bertemu dengan Yoon Gwi Nam.  Kehadirannya mengagetkan mereka.  Apalagi Gwi Nam berhasil mencengkeram Cheong San dan mencoba untuk membunuhnya.  Bagaimana kisah selanjutnya?

Cerita tersebut adalah bagian dari serial Netflix berjudul “All of Us Are Dead” episode ke-11 yang tayang perdana pada 28 Januari 2022. Serial ini dibintangi: Park Ji-hu,Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun. “All of Us Are Dead” merupakan karya Lee JQ, Chun Sung-il, dan Kim Nam-su.*(bersambung) -RESTY

Baca juga: Kita Semua Mati (Bagian 10)

Baca juga: Kita Semua Mati (Bagian 9)


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait