Film Horror 2021, Tarian Lengger Maut, Misteri Detik Jantung dan Penari Sukma

Film Horor —Selasa, 5 Oct 2021 14:45
    Bagikan  
Film Horror 2021, Tarian Lengger Maut, Misteri Detik Jantung dan Penari Sukma
Film Horror 2021, Tarian Lengger Maut, Misteri Detik Jantung dan Penari Sukma/ tangkapanlayar Visinema

INIHOROR

Film Tarian Lengger sudah tayang saat libur lebaran, 13 Mei 2021. Poster film ini didominasi warna merah dengan seorang penari di tengah hutan.

Film bergenre thriller berbalut misteri ini mengangkat kisah tentang seorang dokter dan penari ini dirilis.

Aryanna Yuris sang produser berharap film Tarian Lengger Maut bisa membangkitkan kerje kreatif di Indonesia setelah lesu karena pandemi COVID-19. 

Dengan mengangkat budaya  tradisional Indonesia dengan bumbu misteri yang ditampilkan film ini menjadi penantian para penggemar Film yang seolah haus akan hiburan dikarenakan pandemic.

Baca juga: Kisah Mistis Memedi Usus, Pengambil Nyawa Anak-anak Menjelang Magrib

Baca juga: Kisah Mistis di Rumah Pocong Sumi Yogyakarta, Tempat Berkumpulnya Mahluk Gaib Tak Kasat Mata

Tarian Lengger Maut merupakan film thriller misteri pertama yang dirilis oleh Visinema Pictures. Film yang disutradarai oleh Yongki Ongestu ini bercerita tentang misteri yang terjadi di desa Pageralas, satu persatu warganya menghilang secara misterius.

Satu persatu warga Desa Pageralas mulai menghilang secara misterius. Di saat yang sama seorang dokter (Refal Hady) pindah dari kota dan juga seorang penari Lengger, Sukma (Della Dartyan), sedang menjalani ritual untuk penerimaan Indang.

Dipercaya bahwa penari yang memiliki Indang dapat mempesona penontonnya dan dapat melindungi pemiliknya. Terobsesi dengan suara detak jantung, dr. Jati mulai terganggu dengan suara jantungnya sendiri ketika menonton tarian Sukma.

Baca juga: Mengungkap Misteri Leak Mahluk Mitologi Bali Sosok Menyeramkan Bergigi Tajam

Baca juga: Ini Dia! 6 Zodiak dengan Gairah Asmara Paling Tinggi, Kamu Termasuk?

Namun dr. Jati rupanya menyimpan hal besar yang membuat semua warga menghilang satu persatu, ia tertarik dengan penari lengger Sukma yang menari tarian lengger dan memikat dirinya. 

Namun suatu hal tak diiningkan ketika Sukma tiba-tiba pingsan karena melihat bayangan dokter Jati dalam bentuk yang misterius. 

Sialnya Sukma di bawa ketempat dokter jati dan harus menginap sementara mbok diminta pulang, saat itulah Sukma menemukan hal yang membuatnya terkejut dan melarikan diri kehutan.

Baca juga: Mengungkap Misteri Leak Mahluk Mitologi Bali Sosok Menyeramkan Bergigi Tajam

Baca juga: Ini Dia! 6 Zodiak dengan Gairah Asmara Paling Tinggi, Kamu Termasuk?

ndang dipercaya bisa membuat penari yang memilikinya dapat mempesona penontonnya dan dapat melindungi pemiliknya. Chemistry atau kedekatan yang tidak lazim.

Menyiratkan intensi yang tidak biasa dari dr. Jati terhadap Sukma. Dibintangi aktor muda Della Dartyan dan Refal Hadi, film Tarian Lengger Maut menawarkan sensansi horor yang baru./RS

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca diharapkan dapat mengambil hikmah dari semua kejadian. Dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian. Semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.
Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait