Film Horor Alas Pati, Petualangan Para Pemuda di Hutan Mati

Film Horor —Senin, 11 Oct 2021 16:15
    Bagikan  
Film Horor Alas Pati, Petualangan Para Pemuda di Hutan Mati
Film Horor Alas Pati, Petualangan Para Pemuda di Hutan Mati/pinterest

INIHOROR

Film horor Alas Pati menjadi salah satu film yang rekomended banget untuk kamu nikmati dengan alur cerita dan latar kebudayaan dari suatu daerah, cerita ini mengangkat tema hantu disebuah desa terpencil yang terlarang.

Film ini diperankan oleh Nikita Willy, Stefhanie Zamora , Naomi, Jeff Smith dan Roy Sungkono
Cerita Alas Pati

Sebuah kisah beberapa gerombol pemuda pemdui memasuki sebuah hutan larangan, RAYA (Nikita Willy) bersama empat sahabatnya VEGA (Stefhanie Zamora), JESSY (Naomi Paulinda), RENDY (Roy Sungkono) dan DITO (Jeff Smith) nekat pergi ke daerah hutan angker yang di kenal dengan nama Alas Pati,

Baca juga: Bikin Merinding, Kisah Hantu Kepala Buntung di Pemakaman Jeruk Purut

Baca juga: Menelusuri Tapak Seram Pemuja Setan di Rumah Pengabdi Setan Pengalengan

sebuah kawasan hutan mati, demi membuat video dokumentasi tentang pekuburan aneh yang berada di dalam hutan. Keinginan itu dilakukan demi untuk meningkatkan viewers (penonton) channel youtube yang mereka miliki yang selama ini tidak banyak penggemarnya.

Denngan perlengkapan yang lengkap mereka menjelajahi Hutan Alas Pati, suatu ketika mereka menemukan kuburan aneh dengan para mayat yang dibiarkan terbuka dan tidak dikubur, mayat tersebut hanya diletakan pada sebuah pohon saja.

Selain itu mereka juga menemukan gubug dengan beberapa keanehan yangmenyeramkan, sayangnya mereka yang bersikap onar dan acuh mengacaukan segalaanya.

Bahkan mereka bermain-main dengan mayat yang ada dikuburuan tersebut hingga mengambil seuatu yang menempel pada tubuh mayat itu.
Sesuatu mulai terjadi kejadian-kejadian mengerikan mulai menghantui, dan satu persatu mereka kehilangan nyawa mereka, bagaimanakah kisah alas pati selanjutnya?/RS

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.

Baca juga: Kupas Tuntas Ummu Sibyan, Pengganggu Anak-anak dan Ibu Hamil Menjelang Magrib

Baca juga: Film Horor Palig Menyeramkan 2021 Ritual the Series Full Movie


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait