Film Horor ; Alur Cerita Pendek Ghost Painter

Film Horor —Sabtu, 6 Nov 2021 14:01
    Bagikan  
Film Horor ; Alur Cerita Pendek Ghost Painter
image/Pinterest


INIHOROR


Sahabat Ini Horor , mungkin kalian penasaran dengan film Ghost Painter yang disutradarai oleh Arie Kriting. Bagi yang belum menonton bisa membaca sinopsis ini hingga masuk ke wilayah imajinasi, dan jika bagi yang sudah menontonnya terus lupa jalan cerita filmnya, bisa juga membaca sinopsis ini.


Film ini diawali dengan seorang pelukis yang sedang mencari pekerjaan, yang berada di bawah profesinya, yaitu sebagai pelukis. Ia berharap sebuah stasiun televisi membuka lowongan kerja sebagai pelukis hantu.

Baca juga: Seram ! Mitos-mitos Malam Jumat Kliwon, Waktunya Para Hantu Berpesta Pora

Baca juga: Cerita Mistis Tentang Malam Satu Suro Dirumah Darmo


Kemudian datang informasi dari salah satu teman Ghost Painter yang memberitahukan bahwa kebetulan ada lowongan pekerjaan yang dia inginkan. Awalnya, Pelukis Hantu menolak, tetapi pada akhirnya, dia menerima pekerjaan itu, karena ekonomi yang mendesak.

,

Setelah dia menerima pekerjaan itu, dia menjadi aktif dan mulai terus melukis hantu. Namun ada yang janggal karena hantu yang ia lukis berubah dan muncul, sesuai dengan sosok yang ia lukis. Teror para hantu yang dilukisnya terus meneror.

Baca juga: Film Horor : The Medium Sukses Membuat Penonton Masuk Kedalam Suasana di Film Tersebut

Baca juga: Seram, Seorang Anak Suka Bermain dan Tidur dengan Boneka Pocong

Kurang lebih begitulah jalan cerita dari film Ghost Painter ini, jika sobat Mystery masih penasaran kalian tinggal nonton lagi filmnya. Tulisan di atas belum terkonfirmasi dan bagi pembaca untuk dapat mengambil hikmah dari segala kejadian, mohon untuk tidak mengikuti hal-hal yang menyesatkan dan merugikan, semua tulisan di atas hanyalah fiksi belaka. 


Editor: Erica
    Bagikan  

Berita Terkait