Film Horor The Mimic : Arwah Peniru Suara

Film Horor —Kamis, 18 Nov 2021 14:51
    Bagikan  
Film Horor The Mimic : Arwah Peniru Suara
Film Horor The Mimic : Arwah Peniru Suara/Pinterest

INIHOROR- The Mimic merupakan film horor korea selatan yang tayang pada 2017 silam. Film ini menceritakan tentang seorang ibu yang kehilangan anaknya. Sang ibu menemukan seorang gadis kecil memakai baju berwarna pink di dekat Mt.Jang, yaitu sebuah gunung misterius yang mitosnya terdapat makhluk yang dapat meniru suara manusia.

Film The Mimic disutradarai oleh Huh Jung yang jua merupakan penulis naskah dari film ini. The Mimic diproduksi oleh Rumah Produksi Film Dream Capture dan didistribusikan oleh Next Entertainment World. Film yang berdurasi 1 jam 40 menit ini dirilis pada tanggal 17 Agustus 2017. 

Berikut Merupakan Daftar Pemain Film The Mimic :

Yum Jung-ah sebagai Hee Yeon

Park Hyuk Kwon sebagai Min Ho

Heo Jin sebagai Soon Ja

Shin Rin ah sebagai Girl

Bang Yu Seol sebagai Joon Hee

Lee Jun Hyeok sebagai Middle Aged Man

Gil Hye Yeon sebagai Kim Moon Yeo

Lee Yool sebagai Detective Kim

Park Seo Yeong sebagai Minji

Jung Ji Hoon sebagai Joon Seo

Baca juga: Cerita Fiksi : Tentang Lukisan Hitam

Baca juga: The story Prabu Siliwangi and the White Tiger

Sinopsis 

Cerita ini bermula pada sebuah keluarga kecil yang baru pindah ke sebuah rumah dekat gua “sarang” arwah Jangsanbeom. Keluarga Hee Yeon dan Minho memutuskan untuk pindah ke rumah itu karena lokasinya dekat dengan kampung halaman ibu Minho. Selain itu, alasan mereka pindah yaitu untuk merawat ibu Minho yang mengalami gangguan mental.

Semenjak pindah, ibu Minho mulai mendengar suara keluarganya yang telah lama meninggal. Hee Yeon dan Minho juga menemukan mayat wanita di dalam gua. Kejadian itu bermula dari dua anak kecil yang tengah mencari anjingnya dan mengira bahwa anjing milik hee Yeon adalah milik mereka. Ketika sedang berbincang dengan hee Yeon, mereka mendengar suara anjingnya dari dalam gua.

Hee Yeon, Minho dan kedua anak itu pun pergi untuk mengecek apakah ada makhluk aneh. Saat itu Hee Yeon berjumpa dengan seorang gadis kecil dengan pakaian lusuh berwarna pink. Sesaat setelah Minho masuk, ia menemukan mayat wanita.

Pada malam hari, Hee Yeon menemukan anak kecil yang ia jumpai di dekat gua pada siang tadi. Gadis itu mengaku memiliki nama yang sama dengan putri Hee Yoon bernama Jun Hee. hee Yeon sendiri memiliki satu putra bernama Jun Seo. Namun sayang nya putranya itu telah menghilang lima tahun lalu dan tak ada kabar.

Baca juga: Kisah Seram Terowongan Casablanca

Baca juga: Kisah Mistis Saat Lonceng Berbunyi Tanda Bahaya Datang!

Kejadian aneh pun mulai terjadi sejak Jun Hee tinggal di kediaman keluarga Hee Yeon. Kejadian misterius ini pun membuat Hee Yeon curiga. Hee Yeon pun bertemu dengan dukun yang mewanti-wanti agar ia tidak mudah percaya kepada anaka kecil yang mengaku bernama Jun Hee. Ternyata, gadis itu merupakan anak dari seorang dukun zaman dulu yang menyerahkan diri pada jangsanbeom. Dukun itu melakukan ritual persembahan dengan anaknya yang menjadi persembahan. Sejak saat itulah keduanya menghilang dan suara aneh pun mulai terdengar.

Seorang detektif menaruh curiga saat membaca laporan kasus orang hilang di gua. Ia pun menemukan foto seorang ayah dan anak. Ternyata gadis yang mengaku sebagai Jun hee adalah anak di foto yang diambil pada tahun 70-an.

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca diharapkan dapat mengambil hikmah dari semua kejadian. Dimohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian. Semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka. /VR

Baca juga: Cerita Fiksi ; Seseorang yang Mengalami Babyblues

Baca juga: Legenda Hantu Begu Juma dari Tanah Sumatera

Editor: Vera
    Bagikan  

Berita Terkait