WARNING:Do Not Play, Kisah Obsesi Sutradara Film Horor Berujung Petaka

Film Horor —Kamis, 18 Nov 2021 16:27
    Bagikan  
WARNING:Do Not Play, Kisah Obsesi Sutradara Film Horor Berujung Petaka
WARNING:Do Not Play, Kisah Obsesi Sutradara Film Horor Berujung Petaka/Pinterest

INIHOROR- Film Do Not Play merupakan film horor asal Korea Selatan. Film disutradarai oleh Kim Jin Won. Memiliki durasi 86 menit, film ini rilis pada tanggal 15 Agustus 2019. Dan tayang di Indonesia pada tanggal 18 September 2019. Film ini dibintangi oleh Seo Ye Ji, jin seon-Kyu, Kim Bora dan beberapa aktor juga artis lainnya.

Berikut Adalah Daftar Pemeran Film Do Not Play:

Seo Yea-ji sebagai Park Mijung

Jin Seon Kyu sebagai Kim Jae-Hyun

Kim Bora sebagai Kim Ji Soo

Cha Yup sebagai Cha Kwang Bae

Cha Woojin sebagai Mahasiswa

Jo Jaeyoung sebagai Jo Young Min

Ji Yoon Ho sebagai Kim Joon seo

Seo Suk Kyu sebagai Rekan Senior kang

Yoon Jung-ro sebagai Produser perusahaan film

Baca juga: Myths about Pocong that are very much feared by the community

Baca juga: Mitos Tentang Pocong yang Sangat di Takuti Oleh Masyarakat

Sinopsis

Cerita ini berawal dari seorang sutradara film horor bernama Park Mi-Jung. Ia tengah kehabisan ide untuk membuat film horor baru. Mi-Jung kerap kali mengalami mimpi buruk akibat ambisinya menemukan sebuah ide baru.

Suatu hari Mi-Jung mendengar cerita dari temannya Junseo, tentang sebuah film seorang mahasiswa di Universitas Daejeon yang misterius dan terlarang. Film ini konon katanya dibuat oleh hantu. Mi-Jung pun langsung tertarik dan mulai menyelidiki dan menulis naskah film. 

Diceritakan bahwa film terlarang itu akan dibuat sebagai film dokumenter dimana ada beberapa orang mahasiswa ghost hunter akan merekam suasana saat hantu datang. Sang sutradara mengatakan bahwa ia telah melakukan percakapan dengan sang hantu tentang tujuan pembuatan film tersebut.

Entah apa yang terjadi, hantu tersebut justru membuat para kru film itu mati secara tragis. Anehnya, Jae-hyun selaku sutradara itu malah menikmati setiap adegan dan merekam setiap kejadian detik-detik teman-temannya meregang nyawa. 

Karena tak ingin kejadian hal serupa menimpa orang lain, Jae-hyeon pun menyembunyikan rekaman asli film berjudul warning itu. Namun kedatangan Mijung sebagai sutradara baru yang menginginkan rekaman asli itu berhasil mengusik usaha Jae-Hyeon untuk bersembunyi.

Mijung sudah diwanti-wanti oleh Jae-Hyun untuk tidak meneruskan film tersebut namun karena ambisi nya yang besar, mijung pun tetap melakukan penyelidikan tentang film tersebut. Ia pun mulai menulis dan dirinya pada cerita terrsebut. Ditengah penulisan itu, Minjung pun mulai menemukan hal-hal mistis. /VR

Baca juga: Film Horor The Mimic : Arwah Peniru Suara

Baca juga: Kisah Seram Terowongan Casablanca

Editor: Vera
    Bagikan  

Berita Terkait