Drama Save Me, Kisah Misteri Pengungkapan Aliran Sesat di Desa Terpencil

Film Horor —Kamis, 25 Nov 2021 09:36
    Bagikan  
Drama Save Me, Kisah Misteri Pengungkapan Aliran Sesat di Desa Terpencil
Drama Save Me, Kisah Misteri Pengungkapan Aliran Sesat di Desa Terpencil/Pinterest

INIHOROR- Save Me (구해줘) merupakan serial televisi Korea Selatan yang diadaptasi dari webcomik Out of the World (세상 밖으로) karya Jo Geum San. Drama ini di sutaradai oleh Kim Sung Soo dan memiliki jumlah 16 episode dangan masing-masing waktu penayangan 60 menit.

Serial bergenre mesteri thriller ini di produksi oleh OCN dan disiarkan pada 5 Agustus - 24 September 2017. Berikut adalah daftar para pemain drama Save Me:
Ok Taecyeon sebagai Han Sang-hwan
Seo Ye-ji sebagai Im Sang-mi
Jo Sung-ha sebagai Baek Jung-ki
Woo Do-hwan sebagai Suk Dong-chul
Jung Hae-Gyoon sebagai Im Joo-ha
Yoon Yoo-sun sebagai Kim Bo-eun
Jang Yoo-sang sebagai Im Sang-jin
Son Byung-ho sebagai Han Yong-min
Choi Moon-soo sebagai Chae Min-hwa
Jang Hyuk-jin sebagai Lee Kang-soo
Kim Kwang-kyu sebagai Woo Choon-kil

Baca juga: Film Horor Bangkitnya Kuntilanak Mangkujiwo

Baca juga: Hantu Boneka di Jalan Siliwangi Bandung, Membuat Perjalanan Malam Semakin Mencekam

Sinopsis Drama Save Me
Drama Save Me menceritakan tentang seorang gadis bernama Im Sang Mi yang pindah dari Seoul ke sebuah desa kecil bernama Muji Gun karena mengalami kesulitan ekonomi. Ia dan keluarganya tidak mengetahui jika di desa tersebut terdapat aliran sesat bernama Goseonwon yang memiliki jumlah pengikut yang sangat besar dan menguasai desa tersebut.

Para pengikut aliran sesat ini menyamarkan dirinya sebagai jemaah gereja pada umumnya. Namun ternyata dibalik penyamaran itu terdapat aliran sesat yang penuh dengan rahasia kelam. Mulai dari penyiksaan hingga pembunuhan.

Kondisi keluarga Im Sangmi setelah pindah dari Seoul sangat tidak stabil dikarenakan usaha ayahnya yang bangkrut juga adik nya yang tewas bunuh diri akibat bullying. Orang yang paling terdampakyang mengakibatkan kejiwaan nya terguncang adalah Ibu Im Sangmi.

Aliran sesat Goseonwan mencoba merekrut ibu dan ayah Im Sangmi untuk bergabung bersama mereka setelah aliran tersebut melihat adanya celah kesempatan dari kondisi keluarga Im Sangmi yang tidak stabil. Akhirnya Sangmi pun terjebak dan tidak bisa melarikan diri.

Suatu hari setelah 3 tahun berlalu, Sangmi bertemu dengan temannya yang bernama Han Sang Hwan serta sahabatnya Dong Chul serta 2 orang lainnya. Dipertemuan tersebut Sangmi membisikan kalimat "Selamatkan Aku" pada para pemuda itu.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Sangmi? Akankah Han Sang Hwan dan 3 pemuda lainnya dapat menyelamatkan Sangmi? Simak kelanjutan ceritanya di platform streaming Netflix./VR

Baca juga: Cerita Horor Seorang Ibu Yang Menenggelamkan Anaknya

Baca juga: Legenda Jiangshi, Vampir Dalam Mitologi China

Editor: Vera
    Bagikan  

Berita Terkait