Sinopsis Keluarga Tak Kasat Mata, Mengungkap Sejarah Teror di Kantor Baru

Film Horor —Sabtu, 11 Dec 2021 13:02
    Bagikan  
Sinopsis Keluarga Tak Kasat Mata, Mengungkap Sejarah Teror di Kantor Baru
pinterest

INIHOROR.COM- Keluarga Tak Kasat Mata adalah film yang di produksi oleh Max Pictures. Dan disutradarai oleh Hady Suryawa ini dirilis pada tahun 2017.

Film ini bergenre horror dengan pemain Deva Mahendra, Miller Khan, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Wizzy, Gary Iskak dan jajaran artis lainnya. Cerita dari film ini ditulis oleh Bonaventura, Lele Laila dan Evelyn Afnilia.

Cerita horror ini diangkat dari pemgalaman mistis Bonaventura yang sudah ia tulis sebanyak 13 bagian di sebuah platform forum online.

Bonaventura Genta mengaami sendiri kejadian itu saat sedang bekerja di sebuah perusahaan di Yogyakarta. Bermula ketika Genta dan teman-teman pindah ke bangunan kantor baru.

Saat pindah, banyak sekali kejadian di luar nalar yang di alami Genta dan teman-temannya. Genta dan teman-teman juga kerap kali merasakan hal ganjil ketika bekerja malam hari.

Baca juga: Mandy The Doll, Boneka Berhantu Suka Meneror Pemiliknya

Dari rentetan kejadian mistis yang sering ia alami, Genta merasa bahwa ada sesuatu yang harus ia uungkap. Genta akhirnya berusaha muai mencari apa yang pernah terjadi pada tempat tersebut.

Rere, seorang indigo pun turut dimintai bantuan oleh Genta. Rere dikenal bisa berkomunikasi dengan arwah. Penyeldikan ini dipicu karena Andrea sudah sangat terpegaruh dan hendak melakukan hal yang berbahaya terhadap dirinya.

Peristiea mistis yang sering kali dialami oleh Gentda dan tematemannya adalah karena ada rahasia yang terjadi di rumah tersebut. Peristiwa tragis yang menimpa satu keluarga yang pernah tinggal ditempat tersebut.

Keluarga tak kasat mata terdiri dari bapak, ibu, anak kecil dan juga pembantu. Itulah yang kerap laki menganggu Genta dan teman-teman lainnya.

Bagaimana kelanjutannya? –zz-  

Baca juga: Jailangkung, Permain Pemanggil Arwah

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait