Sinopsis Film Alas Pati, Petaka Akibat Sompral

Film Horor —Jumat, 31 Dec 2021 12:09
    Bagikan  
Sinopsis Film Alas Pati, Petaka Akibat Sompral
pinterest

INIHOROR.COM- Film Alas Pati adalah film yang dibitangi oleh Roy Sungkono sebagai Rendy, Nikita Willy sebagai Raya, Jeff Smith sebagai Dito, Naomi Palinda sebagai Jessi dan Stefhanie Zamora sebagai Vega.

Film ini menceritakan tempat yang sigambarkan sebagai kuburan tak biasa bagi mereka yang dihukum mati.

Film ini berceita tentang sekelompok Youtuber yang memiiki banyak subsribers karena melakukan hal ekstrem dan out of box seperti mountain bke, wall climbing, foto-foto dan vlog di tempat angker.

Suatu hari, mereka mendapatkan komentar dari pengikut bahwa ada salah satu tempat angker bernama Alas Pati. Bukit penguburan masal pada zaman dahulu, akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke sana. Mereka membuat foot-foto di kuburun tersebut.

Dalam film, diceritakan bahwa perjalanan mereka menuju Alas Pati cukup sulit. Di hutan angker tersebut ada sebuah area pemakaman dimana mayat tidak dikuburkan di dalam tanah mayat tersebut dibiarkan tergeletaj di atas bale yang terbentuk dari susunan batang pohon.

Baca juga: 14 Hari Hilang di Gunung Slamet, Bagian 3

Untuk mendapatkan viewers yang banyak, mereka pun malah melakukan hal-ha yang sompral,

Petaka pertama terjadi ketika Jessy jatuh terpeleset dan tewas seketika. Semua panik dan pergi meninggalkan tempat itu karena ketakutan. Mereka tidak ingin diperiksa oleh polisi dan hanya bisa menyalahkan satu sama lain.

Setelah kembai ke Jakarta, mereka dihantui oleh sosok bayangan hitam dan wanita. Mereka akhirnya bersatu kembali untuk menyelesaikan masalahnya. Mereka merasa arwag Jessy menghantui mereka dan mereka harus kembali untuk menguburkan Jessy secara layak.

Bagaimana kisah selanjutnya? –zz-  

Baca juga: Creepypasta: Kini Kamu Melihatku

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait