“All of Us Are Dead”, Teror Zombi di Sekolah

Film Horor —Rabu, 12 Jan 2022 16:44
    Bagikan  
“All of Us Are Dead”, Teror Zombi di Sekolah
All of Us Are Dead | Ist

INIHOROR,- Drama seri dengan tema zombie kembali meramaikan layar kaca. Siap-siap untuk hadapi ketegangan alur ceritanya.

Setelah sukses dengan film bertajuk Zombi di film #Alive dan Sweet Home, kini Netfilx akan menyajikan serial horor dengan tema yang sama berjudul “All of Us Are Dead”. Kisah terror zombie di sekolah ini tayang di Netfilx mulai tanggal 28 Januari 2022, dengan kisah yang mencekam.

Para pemeran yang akan memberikan warna dalam series ini Park Ji-hu,Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun, Lomon, Yoo In-soo ,Kim Byong-chul, dan Lee Kyoo-hyung.

Series ini diadaptasi dari webtoon “Naver Now at Our School” karya Joo Dong-geun, yang dipublikasikan antara tahun 2009 dan 2011.

Baca juga: 14 Hari Hilang di Ggunung Slamet, Bagian 6

Sinopsis All of Us Are Dead.

Saat wabah Zombie merebak, para murid yang terjebak harus bertahan hidup tanpa ponsel, makanan, dan tanpa pertolongan orang lain. Untuk berlindung dan melawan para zombi, mereka memakai benda apa pun, mulai dari lampu meja hingga panah.

Taesar 1 All of Us Are Dead yang dibagikan oleh Netflix menampilkan seorang siswa yang melaporkan adanya zombie di sekolah, namun polisi tak menanggapi hal tersebut. Pihak kepolisian malah berpikir itu adalah siswa iseng yang membuat laporan palsu. Para murid terpaksa bertahan sendiri untuk menyelamatkan hidup mereka.

Sementara di taesar 2 memperlihatkan beberapa siswa yang berubah menjadi zombie mahluk mengerikan, hingga gedung dan sekolah menjadi kacau balau.

Bagaimana keseruan dan ketegangan serial horor ini? Nantikan “All of Us Are Dead”. - RESTY

Baca juga: 14 Hari Hilang di Gunung Slamet, Bagian 5

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait