“The Guardian”, Kisah Boneka Arwah Malaikat Pelindung

Film Horor —Minggu, 16 Jan 2022 19:13
    Bagikan  
“The Guardian”, Kisah Boneka Arwah Malaikat Pelindung
“The Guardian”, Kisah Boneka Arwah Malaikat Pelindung- Tangkapan layar

INIHOROR- Film “The Guardian” merupakan film Horor tahun 2021 yang berasal dari Vietnam dengan durasi 2 jam lebih 7 menit.  Pemeran dalam film ini adalah Truc Anh, Samuel An, Nguyen Anh Dung, Thuy Kieu, Vinh San, Hoang Nhan Vo dan bisa kamu saksikan di Netflix

Kisah boneka yang dipercaya sebagai malaikat pelindung dan bisa mengabulkan keinginan pemiliknya. Jika kamu penasaran dengan spirit doll yang sedang viral, film ini menjadi salah satu film bertemakan hal tersebut.

Berawal dari seorang artis penyanyi Bernama Phoung yang meninggal karena bunuh diri dengan memeluk boneka kesayanganya “Yuki”.  Kejadian ini membuat gempar dengan kematiannya yang tak wajar.  Sang artis disinyalir bunuh diri karena tak kuat dengan skandal video syur nya yang beredar di internet.

Kematian Phoung, menyeret Mai Ly yang merupakan rekan dan temannya.  Menginginkan kepopuleran, Mai Ly mendatangi paranormal dan meminta boneka pembawa keberuntungan atau malaikat pelindung. Mai Ly diberikan boneka Kumanthong.   Syaratnya Mai Ly harus memperlakukan dan menyayangi boneka tersebut seperti anaknya sendiri.

Bayi Na menjadi nama boneka yang dibawa oleh Mai Ly.  Ajaib! Keesokannya Kanth yang merupakan mantan kekasih Phoung dan manajernya menawari Mai Ly untuk menyanyi.  Hingga Mai Ly mendapatkan ketenaran.  Mai Ly mulai serakah meminta kepopuleran, harta, hingga cinta pada boneka tersebut.

Baca juga: 14 Hari Hilang di Gunung Slamet (Bagian 8)

Baca juga: Pria Ini Mendadak Kaku Lantaran Berjoget di Pemakaman

Bahkan ternyata Mai Ly mengetahui mengenai kematian Phoung.  Ia menjadi saksi penyebab kematian Phoung, yang dibunuh oleh beberapa orang laki-laki yang juga pergi bersama Mai Ly.  Hal ini sebetulnya membuat Mai Ly tak tenang karena dirinya mulai terancam dengan nasib yang sama.

Ia meminta pada dukun agar Bayi Na bisa mengabulkan permintaanya membunuh orang-orang yang mengejarnya, Bayi Na yang katanya sudah melemah harus diberi sebuah janin dari Thailand agar jiwanya lahir kembali.

Setelah mendapatkannya, paranormal mengikat jiwa boneka tersebut dengan tubuh Mai Ly agar menuruti permintaannya.  Huyen, sahabat Mai Ly memperingatkan jika itu adalah hal salah, namun Mai Ly tidak mendengarkannya.

Ketegangan pun terus berlanjut.  Bahkan ada rahasia besar yang disembunyikan Kanth membuat Mai Ly merasa putus asa dan merasa bersalah.  Ikuti keseruan yang mendebarkan dalam film “The Guardian” yang bisa kamu saksikan di Netflix.* -RESTY

Tulisan belum dipastikan kebenarannya.  Mohon tidak mengikuti hal yang menyebabkan sesat dan menimbulkan kerugian.  Pembaca agar dapat mengambil hikmah dari setiap kejadian.  Tulisan merupakan fiksi belaka.

Baca juga: 14 Hari Hilang di Gunung Slamet (Bagian 8)

Baca juga: Pria Ini Mendadak Kaku Lantaran Berjoget di Pemakaman

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait