Film “Antlers” Mahluk Mitologi yang Datang Kembali

Film Horor —Kamis, 27 Jan 2022 13:21
    Bagikan  
Film “Antlers” Mahluk Mitologi yang Datang Kembali
Film Horor Antlers

INIHOROR,- Di kota Oregon yang terisolasi, seorang guru sekolah menengah dan saudara laki-laki sheriff kota tersebut terlibat dengan muridnya yang penuh teka-teki.  Murid ini memiliki rahasia gelap yang mengarah pada pertemuan menakutkan dengan makhluk leluhur legendaris yang datang sebelum mereka.

“Antlers” berkisah tentang tokoh sentral bernama Julia Meadows (Keri Russell), seorang guru yang kembali ke kampung halamannya di Oregon setelah kematian ayahnya. Di Oregon dia bekerja di sekolah dasar setempat dan mulai berhubungan kembali dengan saudara laki-lakinya Paul (Jesse Plemons), yang dulu enggan menjadi seorang polisi.

Baca juga: Cerita Seram di Lawang Sewu

Julia berjuang juga untuk fokus pada anak-anak muridnya, terutama dengan Lucas (Jeremy T. Thomas). Lucas yang pendiam dan penyendiri mengingatkan Julia terhadap masa lalunya dulu.  Namun ada sesuatu yang ditemukan oleh Julia, Paul dan Lucas tentang legenda yang sulit dipercaya pada jaman sekarang, sosok apakah itu?

Dengan tikaman horor pertamanya, Scott Cooper telah menciptakan fitur makhluk cerita rakyat yang suram, menyeramkan, dan sangat menakutkan.  Film supernatural-horor bertajuk Antlers akan tayang perdana di bioskop pada 26 Januari 2022. Antlers merupakan adaptasi dari cerita pendek penulis Nick Antosca berjudul The Quiet Boy, yang aslinya diterbitkan di majalah Guernica.

Saksikan petualangan seru dan menyeramkan dalam film “Antlers”.* -RESTY

Baca juga: Kisah Mistis Eyang Putri

Baca juga: Misteri Cinta Mak Lampir dan Datuk Panglima Kumbang

Editor: Laila
    Bagikan  

Berita Terkait