Kita Semua Mati (Bagian 6)

Film Horor —Jumat, 4 Feb 2022 10:42
    Bagikan  
Kita Semua Mati (Bagian 6)
film All of Us Are Dead

INIHOROR,- Untuk mencari Cheong San, mereka memutar lagu dari ruang siaran untuk mengalihkan para zombie. Taktik itu berhasil. Para zombie bergerak menuju sumber suara dan mereka bisa melewati lorong sekolah.

Yoon Gwi Nam yang mendengar siaran itu juga memburu Cheong San untuk membunuhnya. Ia bertemu dengan Nam Ra dan Su hyeuk di lorong sekolah yang penuh dengan darah. Perkelahian antara Su Hyeuk dan Gwi Nam tak terelakan. Dalam perkelahian itu Nam Ra memukul Gwi Nam.

Bukannya pergi, Gwi Nam semakin menggila dan mengigit Nam Ra. Lalu Su Hyeuk mendorong keras Gwi Nam hingga ia terjatuh lewat jendela.

Mereka berkumpul lagi dalam satu ruangan, namun Cheong San melihat tangan Nam Ra terluka. Ia meradang dan mengancam Nam Ra untuk segera pergi. Su Hyeuk bersikeras bahwa ia hanya digigit Gwi Nam dan bukan zombie.

Disisi lain Cheong San bersikeras bahwa Gwi Nam juga digigit para zombie ketika ia berkelahi dengan Gwi Nam. Namun Su Hyeuk tak yakin jika Gwi Nam adalah zombie karena masih mengenali dirinya dan Nam Ra.

Su Hyeuk membela mati-matian Nam Ra agar tak pergi dari sana. Bahkan ia mengikat tangan Nam Ra dengan dirinya. Jika ia menjadi zombie, maka teman-temannya tak perlu gelisah digigit karena hanya ia yang menjadi korban.

Baca juga: CreepyPasta: Jangan Buka Pintunya

Nam Ra kagum dengan pembelaan Su Hyeuk. Ia juga merasakan hal aneh dalam dirinya. Ada rasa lapar dan haus ingin mengigit Su Hyeuk. Ia juga bisa mendengarkan suara lebih tajam dari manusia biasa.

Nam Ra takut tak bisa mengendalikan diri dan membahayakan orang lain. Su Hyeuk mati-matian membelanya. Di tengah kekacauan itu, keduanya mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain.

Hampir sama dengan Gwi Nam, Eun Ji siswi yang menjadi korban perundungan juga mengalami hal yang sama. Meski ia digigit oleh zombie namun tubuhnya tak berubah menjadi zombie. Ia masih sadar, hanya saja ia merasakan lapar seperti mahluk buas. Bahkan ia membunuh guru yang dulu sempat meremehkan dirinya dan tak melindunginya, saat dirinya dirundung oleh anak-anak yang orang tuanya memiliki kekuasaan di sekolah.

Di sisi lain, ayah On Jo yang berada di tempat karantina, berusaha kabur untuk menyelamatkan On Jo di sekolah. Ia menukar bajunya dengan para penjaga, dan berhasil lolos. Beberapa penjaga memergoki dan menembaknya. Ketika ia sudah masuk ke dalam danau, mereka masih menembaknya hingga mengenai salah satu bagian tubuhnya.

Darah yang bercampur air menjadi perlindungan untuk mencari jalan keluar dari situasi itu. Apakah ia selamat dan bisa menyelematkan On Jo?

Cerita tersebut adalah episode 6 dari serial Netflix berjudul “All of Us Are Dead” yang tayang perdana pada 28 Januari 2021. Serial ini dibintangi: Park Ji-hu,Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun.  Karya dari Lee JQ, Chun Sung-il, dan Kim Nam-su.*(Bersambung) -RESTY

Baca juga: Menguak Dalgyal Gwishin, Hantu Muka Rata di Korea Selatan

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait