Kita Semua Mati (Bagian 7)

Film Horor —Sabtu, 5 Feb 2022 09:33
    Bagikan  
Kita Semua Mati (Bagian 7)
film All of Us Are Dead

INIHOROR,- On Jo, Cheong San dan teman-temannya masih terperangkap di kelas yang di luarnya dipenuhi zombie berkeliaran. Mereka mencari cara agar bisa sampai ke atap untuk menunggu helikopter yang mungkin datang menyelamatkan.

On Jo menawarkan cara lain dengan mengundang para zombie datang dengan suara musik yang di dapatkan dari TV dan rekaman. Dengan menyusun bangku dan meja untuk memberikan sekat ketika zombie masuk. Mereka menunggu situasi sepi di ruang sisinya lagi agar mereka bisa keluar.

On Jo yang menyukai Su Hyeuk meminta Su Hyeuk melepaskan tali yang mengikat Nam Ra dan Su Hyeuk, agar mereka juga bisa membantu yang lainya untuk menyusun meja-meja dan lemari.

Saat selesai, dan mereka mulai membunyikan musik, zombie dari berbagai arah kembali datang ke ruangan tersebut. Dari bawah hingga atas mereka berhamburan memaksa masuk melalui satu pintu hingga bertumpuk-tumpuk.

Zombie yang memenuhi ruangan itu membuat mereka kewalahan menjaga dan menahan lemari serta meja yang menjadi sekat antara mereka dengan zombie. Setelah keadaan di sisi luar sepi, satu persatu mereka berlari keluar.

Hingga terakhir Cheong San dan satu temannya, menyusul mereka. Zombie dengan paksa menghancurkan tumpukan meja dan berlari menyusul mereka. Tantangan lain datang dari Gwi Nam yang masih saja mengincar Cheong San untuk ia bunuh.

Baca juga: Kita Semua Mati (Bagian 6)

Hampir saja Cheong San mati ditangannya. Nam Ra menghalanginya, dengan kekuatan yang aneh dengan matanya yang berubah merah sebelah, ia mencengkeram Gwi Nam lalu melemparnya ke bawah.

Saat mereka sampai di pintu atap, pintu itu terkunci oleh satu anak laki-laki yang berada di atap. Ia teman Eun Ji yang selalu dirundung dan menginginkan semua orang mati. Ia sengaja mengunci pintu atap dan tak membukanya. Saat itulah helikopter datang menyelamatkan dirinya.

Eun Ji yang berada di lantai bawah membakar sebuah ruangan guru karena ia membenci para guru. Pintu atap yang terkunci pun terbuka, karena pintu itu otomatis terbuka jika terjadi kebakaran.

On Jo dan semuanya berlari keluar atap dan menguncinya dengan cepat hingga zombie tak bisa masuk. Namun terlambat, ia melihat helikopter telah terbang dari tempat itu dan menyesalkan kedatangannya yang terlambat.

Cerita tersebut adalah bagian dari serial Netflix berjudul “All of Us Are Dead” episode ke-7 yang tayang perdana pada 28 Januari 2022. Serial ini dibintangi: Park Ji-hu,Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun. “All of Us Are Dead” merupakan karya Lee JQ, Chun Sung-il, dan Kim Nam-su.*(bersambung) -RESTY

Baca juga: CreepyPasta: Jangan Buka Pintunya

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait